0

Januari , Arsenal Mencoba Boyong Vinicus Junior

Nov 05 admin  

Pada klub Inggris, yaitu Arsenal nampaknya telah memiliki rencana ambisius pada bulan Januari nanti. Mereka yang telah di kabarkan akan mencoba memboyong talenta muda Real Madrid yaitu Vinicius Junior. Telah menjadi rahasia umum jika Arsenal yang tengah membutuhkan tamabahan amunisi yang baru bagi tim mereka. Unai Emery yang telah dikabarkan ingin ada penyerang yang baru karena dia tidak ingin hanya akan bergantung kepada Alexandre Lacazette dan juga Pierre Emerick Aubameyang pada lini serang mereka.

VINICIUS JUNIOR

Emery sendiri yang telah dikabarkan sudah mengatakan niatnya itu kepada manajemen Arsenal, dan juga Manajemen the Gunners sendiri yang kabarnya telah mendukung rencana pelatih asal Spanyol tersebut. Yang telah dilansir oleh Don Balon, Arsenal telah menetapkan target yang cukup ambisius untuk dapat di raih pada bulan januari nantinya. Emery yang telah dikabarnya ingin merekurt Vinicius Junior dari Real Madrid.

Pada muism panas yang lalu, Real Madrid telah melakukan sebuah pembelian yang sangat besar. Mereka telah mendatangkan pemuda yang telah berusia 18 tahun tersebut dari Brasil, yaitu Vinicius Junior dengan mahar mencapai 45 juta euro. Vinicius Junior yang telah di gadang – gadang untuk menjadi The Next Neymar ini tengah mengalami kesulitan di Real Madrid. Ia tidak masuk ke tim utama El Real, yang dimana ia saat ini telah ditempatkan pada tim Callista Real Madrid.

Berita Bola Terkini – Bursa Transfer Musim 2018-2019

 

Arsenal yang juga dikabarkan akan memanfaatkan situasi tersebut untuk dapat membujuk sang pemuda tersebut untuk dapat pindah ke London Utara sebagai pemain pinjaman saja. Laporan dari Don Balon itu telah mengklaim bahwa Real Madrid yang nampaknya akan mempertimbangkan tawaran tersebut dari Arsenal tersebut.

Mereka juga sadar bahwa Vinicius Junior juga membutuhkan jam bermain pada level tertinggi untuk dapat meningkatkan kemampuannya. Untuk hal tersebut mereka juga merasa Arsenal akan menjadi klub yang sangat ideal bagi sang pemuda tersebut.

Namun bagi Real Madrid kabarnya hanya mau meminjamkan sang pemain saja, tanpa ada klausul tambahan seperti pembelian permanen. Vincius sendiri yang baru –baru ini juga tampil dengan sangat menawan pada tim utama Real Madrid, yang dimana ia telah membuat 2 assist pada pertandingan Copa Del Rey pada tengah pekan yang lalu.