0

Jasper Cillessen Membantah Akan Hengkang Dari Barcelona

Nov 04 admin  

Penjaga gawang Barcelona , yaitu Jasper cillessen telah angkat bicara pada seputar rumor atas kepergian dirinya dari Camp Nou. Cillessen juga telah membantah kabar itu karena menurutnya belum ada tawaran yang nyata baginya untuk sejauh ini. Cillisen sendiri juga telah dikenal sebagai salah satu kiper yang tangguh bersama dengan Ajax Amsterdam dan juga timnas Belanda. Alhasil ia telah dibeli oleh pasukan El Blaugrana pada tahun 2016 yang silam dengan mahar transfer 11,7 juta pounds.

Namun di Barcelona , kiper yang telah berusia 29 tahun tersebut ini harus menerima kenyataan yang pahit. Ia telah kalah bersaing dengan Marc Andre Ter Stegen, sehingga ia lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan. Cillesen sendiri yang telah dirumorkan akan segera angkat kaki dalam waktu yang dekat, namun sang pemain membantah kabar itu. apa yang saya inginkan adalah dapat

JASPER CILLESSEN

bermain pada level tertinggi di sepakbola, yang telah di buka Cillesen kepada Sport.

Cillisen sendiri yang telah mengakui bahwa situasinya di Barcelona pada saat ini akan cukup sulit untuk kelanjutan karirnya. Namun sang pemain telah menyebut ia belum bisa pindah karena tidak ada tawaran yang nyata bainya hingga pada saat ini. Pada sejauh ini tidak ada tawaran yang konkret yang masuk ke meja saya. Namun pada sisi lainnya barca telah mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak mau kehilangan diri saya.

Berita Bola Terkini – Bursa Transfer Musim 2018-2019

Cillisen juga telah mengakui bahwa tawaran dari Barcelona itu juga cukup menarik baginya kendati yang tidak ia dapatkan adalah kesempatan bermain nantinya. Apa yang telah dikatakan pada pihak klub kepada saya ketika mereka ingin menunjukkan kepercayaan bagi diri saya. Pada sejauh ini kami tidak banyak bicara dengan klub lainnya secara konkret. Belum ada sesuatu yang nyata akan sejauh ini. Tandasnya. Cillisen sendiri juga tampil sebagai starter saat Barcelona telah mengalahkan Cultural leonesa pada ajang Copa Del Rey pada dini hari tadi.