Joaquin Caparros Akan Permanenkan Andre Silva Di Sevilla
0

Joaquin Caparros Akan Permanenkan Andre Silva Di Sevilla

Nov 23 admin  

Berita Bola La Liga – Joaquin Caparros Akan Permanenkan Andre Silva Di Sevilla – Andre Silva berhasil menunjukan performanya yang tajam saat di pinjamkan ke Sevilla pada musim ini. Ini membuat Sevilla membuat keputusan untuk mempermanenkan Silva dari AC Milan. Setelah menjalani musim yang sulit di AC Milan, Andre Silva bergabung dengan Sevilla pada musim 2018 – 2019. Striker yang baru berumur 23 tahun tersebut di datangkan dengan status pinjaman dengan perjanjian dapat di permanenkan pada akhir musim.

Joaquin Caparros Akan Permanenkan Andre Silva Di Sevilla

Joaquin Caparros Akan Permanenkan Andre Silva Di Sevilla

Walaupun dia bermain dengan status pemain pimjaman di Sevilla, hal tersebut tidak menghalangi dirinya untuk menjadi mesin pencetak gol di La Liga. Striker asal Portugal ini berhaisl tampil meyakinkan setelah mencetak 7 gol dari 11 laga yang sudah dia jalani di La Liga bersama dengan Sevilla pada musim ini. Pencapaian tersebut tentu saja terlihat 180 derajat berbeda dengan penampilan Silva pada musim lalu. Di saat dirinya masih bermain dengan AC Milan, penyerang ini hanya berhasil mencetak 2 gol dari 24 laga yang dia jalani di Serie A.

Kumpulan Transfer Pemain La Liga Terlengkap Indonesia

Karena penampilan yang konsisten dari Silva ini membuat Sevilla ingin mempermanenkan penyerang 23 tahun ini pada akhir musim . Los Rojiblancos memang saat ini memiliki pilihan untuk mempermanenkan mantan pemain FC Porto ini seharga 30 juta Euro yang tertulis pada kontrak pimjaman  dari Milan. Kemampuannya dalam mencetak angka tentu saja membuat Sevilla tidak berniat untuk mengembalikan mantan pemain Porto tersebut ke Milan. “Para fans kami dapat merasa tenang karena sang pemain akan tetap bersama kami dengan catatan kontrak selama beberapa musim kedepan” jelas Joaquin Caparros.

Harga Transfer Pemain La Liga Terbaru 2019

“Kami tidak memiliki keinginan untuk melepas dia dan kami memiliki kemampuan untuk mempertahankan sang pemain di sini. Milan bisa mengatakan apa saja yang mereka inginkan, mereka tertarik untuk mendapatkan Silva kembali seperti klub lain yang mengincar jasa Silva. Tapi mereka semua tidak akan bisa melakukan apapun” tambah Caparros. “Kami memiliki perjanjian untuk membelinya pada akhir musim atau bahkan kami akan membelinya sekarang” tutup Caparros.