Keadaan Real Madrid Sudah Mulai Membaik Tengah Musim Ini
0

Keadaan Real Madrid Sudah Mulai Membaik Tengah Musim Ini

Jan 31 admin  

La Liga – Keadaan Real Madrid Sudah Mulai Membaik Tengah Musim Ini – Madrid telah mengalami enam kekalahan di putaran pertama La Liga musim ini. Kini keadaan Madrid mulai membaik di putaran kedua dengan memetik dua kemenangan beruntun di La Liga. Sempat kesulitan di putaran pertama La Liga, kini sudah mulai menanjak dan ada semangat yang berkobar untuk memenangi trofi di akhir musim. Buruknya perfroma Madrid musim ini tak jauh beda dengan musim lalu. Kini Madrid menempati posisi keempat dengan 35 poin. Meski dikatakan memiliki performa yang buruk dan sempat diragukan musim lalu di La Liga, Madrid tetap masih bisa merebut trofi. Mereka berhasil menjuarai Liga Champions yang ke-13 kalinya.

Keadaan Real Madrid Sudah Mulai Membaik Tengah Musim Ini

Gelandang Madrid, Toni Kroos menyatakan bahwa Madrid masih mempunyai gairah, dan dia percaya bahwa seburuk apapun Madrid memulai musim, masih ada harapan untuk Madrid mengangkat trofi di akhir musim. Kroos mengatakan bahwa masih ada peluang di La Liga untuk saat ini, meskipun kecil kemungkinannya, tim besutan Santiago Solari masih bisa bertahan di ajang Copa del Rey dan Liga Champions.

Madrid memiliki beberapa masalah di awal dan telah memberikan terlalu  banyak poin ke lawan di liga pada paruh pertama musim ini. Toni kroos menambahkan beberapa tahun terakhir hanya memberinya kepercayaan diri, bahwa kami memiliki tim yang unggul dan bahwa kami tidak pernah bisa berhenti melangkah. Setiap kemenangan memberi kepercayaan seluruh tim pada diri mereka sendiri dan kami tidak berhenti bekerja, bahkan ketika segalanya tidak seperti itu.

Musim lalu Madrid mendapat beberapa kekalahan di awal liga, jadi kejuaraan itu tidak realistis. Namun mereka percaya mereka bisa memenangkan sesuatu yang lebih dan maka itulah mereka memenangi Liga Champions lagi. Saat ini Los Blancos duduk di posisi ke tiga dengan 39 poin tertinggal 10 angka dari Barcelona di puncak klasemen. Pengalaman masa lalu tersebut membuat gelandang Madrid, Toni Kroos percaya musim ini Madrid akan kembali untuk merebut trofi meskipun diawali dengan musim yang buruk .