Kemenangan Atas Valladolid Tidak Buat Madrid Keluar Dari Periode Buruk
0

Kemenangan Atas Valladolid Tidak Buat Madrid Keluar Dari Periode Buruk

Mar 12 admin  

Kemenangan Atas Valladolid Tidak Buat Madrid Keluar Dari Periode Buruk – Real Madrid akhirnya berhasil mengakhifi puasa kemenangan mereka saat bertandang ke markas Real Valladolid dalam laga lanjutan La Liga. Tapi kemenangan ini tidak menghapus periode buruk yang harus di terima oleh Madrid. Madrid bermain di markas Valladolid di Stadion Jose Zorrilo dengan modal mental 3 kekalahan beruntun dari Barcelona dan Ajax Amsterdam. Catatan negative tersebut memastikan Real Madrid terdepak dari perebutan gelar Copa del Rey dan Liga Champions.

Melawan Valladolid, Madridpun masih memulai laga dengan buruk. Los Blancos sudah harus kejebolan duluan tapi masih di anulir oleh VAR dan setelah itu harus benar benar tertinggal setelah Anuar Tuhami mencetak gol pada menit ke 29. Pada babak kedua Real Madrid berhasil kembali mengumpulkan semangat mereka dan berhasil mengumpulkan 4 gol balasan. Gol tersebut di sumbangkan oleh Karim Benzema yang mencetak sepasang gol, Raphael Varane serta Luka Modric. Bek Madrid, Nacho Fernandez mengaku jika kemengan ini tentu belum melegakan untuk timnya setelah mendapatkan pekan pekan yang buruk.

“Pada babak pertama kami sudah tampil kebingungan dan tidak bermain dengan koordinasi yang baik. Kami juga mendapatkan keuntungan dari VAR. Untungnya kami berhasil bereaksi dengan baik dengan menjadikan babak kedua milik kami” ungkap Nacho. “Saya tidak berfikir jika kemenangan ini dapat memuaskan kami dari hasil yang telah kami dapatkan pada pekan lalu. Klub ini ingin kami untuk dapat terus menang dan kami tentu saja berjuang untuk hal tersebut setiap harinya” jelasnya.

“Setelah ini kami akan melalui hari demi hari yang sulit. Kami ingin berlibur dengan sebuah gelar juara tentunya” tambahnya. Madrid saat ini di prediksi untuk menyudahi musim 2018-2019 tanpa gelar satupun setelah tersingkir dari ajang Liga Champions dan Copa Del Rey. La Liga satu satunya ajang yang masih bisa Real Madrid dapatkan. Walaupun peluangnya sudah sangat tipis untuk dapat menyusul Barcelona yang saat ini sudah nyaman di puncak klasemen dengan keunggulan 12 poin.