Keputusan Tersulit Dalam Karier Lucas Hernandez Adalah Meniggalkan Atletico
0

Keputusan Tersulit Dalam Karier Lucas Hernandez Adalah Meniggalkan Atletico

Mar 28 admin  

Keputusan Tersulit Dalam Karier Lucas Hernandez Adalah Meniggalkan Atletico – Lucas Hernandez akhirnya mengakhiri karier nya bersama Atletico Madrid setelah 12 tahun bersama. Diberitakan jika transfer pemain ke Bayern Munich sudah di pastikan. Lucas mengungkapkan jika dirinya tidak mudah untuk berpisah dengan Atletico.

Bayern Munich baru saja memberikan pengumuman jika kubunya sudah berhasil menyelesaikan transfer Lucas Hernandez dari Atletico Madrid. Die Rotten mendapatkan bek timnas Prancis tersebut dengan mengaktifkan klausul pelepasannya seharga 80 juta euro atau sekitar 1.28 triliun Rupiah. Dalam kontrak, tercatat Lucas langsung diikat selama 5 tahun masa bakti hingga 2024 oleh Bayern. Pemain 23 tahun ini akan segera mendarat di Stadion Allianz pada 1 Juli mendatang saat transfer musim panas resmi di buka.

Setelah resmi untuk menggunakan seragam Bayern Munchen pada musim depan, Lucas mengaku jika meninggalkan Atletico adalah keputusan paling sulit yang dia hadapi sepanjang kariernya. Karena dia sudah memulai kariernya sejak level akademi Atletico. Tercatat pemain kelahiran Marseille ini sudah membela Atletico selama 12 musim. Dia sudah di mainkan dalam 110 laga bersama Atlerico dan juga sudah memberikan 1 buah gol.

Selama menjalankan kariernya di ibukota Spanyol, Lucas berhasil membawa Atlerico mendapatkan gelar Liga Eropa 2017/2018 dan juga Piala Super Eropa 2018. “Ini adalah keputusan yang paling sulit yang harus saya hadapi dalam seluruh karier saya selama ini. Atletico sangat berharga untuk saya, karena ini adalah tempat saya bertumbuh sebagai seorang pemain dan juga pribadi. Mereka yang membuat saya ada dan bermain seperti saat ini” ungkap Lucas.

“Sulit untuk saya untuk mengatakan tidak kepada Atletico. Tapi saya sudah memutuskan untuk mencari tantangan baru bersama Bayern Munchen. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak Atletico, termasuk dengan para direksi klub, pelatih, teman setim, dan juga penggemar selama 12 tahun yang luar baisa dan tidak akan pernah terlupakan ini, dimana saya sudah menjadi bagian dari klub. Atletico akan selalu ada di hati saya” katanya.