Kylian Mbappe Beri Kode Ingin Tinggalkan PSG
0

Kylian Mbappe Beri Kode Ingin Tinggalkan PSG

May 21 admin  

Bomber muda PSG, yakni Kylian Mbappe memberikan sebuah kode bahwa dirinya akan meninggalkan PSG pada jendela transfer musim panas nanti, dengan alasan untuk mencari tantangan yang lebih besar.  Sejak dibeli dari AS Monaco pada dua musim lalu, Kylian Mbappe langsung berubah menjadi salah satu pemain gelandang serang yang paling berbahaya di Eropa.

Pada Ligue 1 musim ini, Kylian Mbappe berhasil mencatatkan torehan sebanyak 32 gol. Raihan itu membawa kylian Mbappe meraih penghargaan pemain terbaik sekaligus menjadi pemain muda terbaik di Eropa. Meskipun berhasil meraih sebuah kesuksesan di panggung domestik, akan tetapi PSG masih menemui kegagalan di Liga Champions. Kylian Mbappe pun merasa dirinya sudah mengalami titik balik dalam karirnya dan sudah siap untuk menerima tantangan yang lebih besar.

Tentu akan ada kekecewaan di musim ini tapi itu merupakan bagian dari sepak bola, kami berhasil menjuarai liga ini, ujar Kylian Mbappe seperti dikutip dari Goal Internasional. Saya ingin berterima kasih banyak kepada para pemain, pelatih dan juga klub. Hal ini sangat penting bagi saya karena saya mengalami titik balik pertama atau kedua dalam karir saya, sambungnya. Saya menemukan banyak hal disini, dan saya merasa ini merupakan waktu yang tepat untuk memiliki sebuah tanggung jawab besar. Saya berharap hal tersebut dapat terjadi di PSG, tentu akan sangat menyenangkan, atau mungkin itu terjadi di tempat lainnya, untuk itu saya sangat mengucapkan banyak terima kasih, lanjutnya.

Kylian Mbappe pun kemudian memberikan jawaban mengenai pernyataan yang telah ia lontarkan, apakah ia tidak dapat menjamin akan bisa bertahan di PSG musim depan nanti. Saya mengatakan apa yang harus dapat saya katakan. Ketika anda berada dalam sebuah kesempatan anda bisa mengirimkan sebuah pesan, saya merasa saya sudah mengirimkan semua pesan saya, tutur Kylian Mbappe. Jika saya ingin berbicara lebih lagi, maka akan terlalu banyak memakan waktu dan hal tersebut bukan merupakan pesan yang ingin dapat saya sampaikan, tutupnya.