Lebih Sulit Hentikan Mbappe Dari Pada Messi Saat Ini
0

Lebih Sulit Hentikan Mbappe Dari Pada Messi Saat Ini

Mar 03 admin  

Lebih Sulit Hentikan Mbappe Dari Pada Messi Saat Ini – Bek Tengah Olympique Lyon, Marcelo Antonio menyatakan jika kualitas Kylian Mbappe saat ini sudah memiliki kualitas yang lebih baik dari Lionel Messi. Pernyataan ini dia nyatakan setelah laga Lyon melawan Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini.

Memang Marcelo masih mampu untuk menahan Messi untuk tidak mencetak gol pada laga tersebut. tapi Marcelo menilai Mbappe lebih sulit di hentikan saat berhadapan di Liga Prancis.

“Saya sudah banyak berhadapan dengan pemain pemain di level atas. Bermain melawan Mbappe musim ini sudah harus membuat saya bekerja keras” ungkap Marcelo. “Messi memang tidak dalam kondisi maksimal. Tapi Mbappe adalah lawan yang sulit karena dia cepat dan juga bagus dalam mengambil posisi” tambah Marcelo.

Marcelo juga berharap Mbappe yang baru berusia 20 tahun tidak mengendurkan performanya untuk bisa mencapai level yang lebih tinggi lagi. ”Saya yakin Mbappe akan segera menjadi pemain terbaik di dunia. Saya tahu ada syarat yang harus dia capai untuk bisa menyamai Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi, tapi dia berhasil berkembang dengan cepat” cetusnya.

Pada musim ini, performa Mbappe terus meningkat. Mbappe saat ini menjadi pemain tersebut yang dimiliki oleh PSG dengan total 25 gol. Mbappe berhasil unggul 3 gol dari Edinson Cavani dan 7 gol dari Neymar. Karena keduanya saat ini sedang dalam proses pemulihan cedera.