0

Leonardo Jardim Masuk Dalam Kandidat Manajer Baru AC Milan

Nov 09 admin  

Spekulasi mengenai manajer baru dari AC Milan memasuki babak barunya. Kubu Rossonerri dikabarkan tertarik untuk merekrut Leonardo Jardim sebagai manajer baru mereka.

Beberapa minggu terakhir memang beredar rumor bahwa manajemen AC Milan ingin melakukan pergantian pelatihnya. Mereka di kabarkan kurang puas dengan performa Gonzalo Higuain dan kolega di bawa kepemimpinan dari Gennaro Gattuso.

AC Milan sendiri dikabarkan mulai mencari kandidat manajer baru mereka sejak awal Oktober kemarin. Mereka berharap pelatih baru itu bisa segera melatih tim utama mereka sebelum libur Natal datang.


Dilansir dari Le10Sport, AC Milan sudah menemukan kandidat baru untuk menggantikan Gennaro Gattuso. Mereka dikabarkan tertarik untuk menggunakan servis Leonardo Jardim di San Siro.

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa AC Milan menginginkan sosok dari Leonardo Jardim melatih tim utama mereka karena terkesan dengan track recordnya Leonardo Jardim.

Leonardo Jardim sendiri telah memiliki karir yang bagus di AS Monaco. Ia berhasil membawa tim yang berasal dari Monte Carlo itu menjadi juara Ligue 1 dua tahun yang lalu, di mana mereka menghentikan dominasi PSG di Prancis.

Selain itu Leonardo Jardim punya reputasi yang bagus dalam mengorbitkan pemain muda yang berbakat. Alhasil AC Milan sendiri tertarik dengan prospek Leonardo Jardim melatih tim mereka.

Seperti yang telah diketahui, Leonardo Jardim sendiri saat ini sedang menganggur. Ia dipecat dari manajemen AS Monaco setelah start buruk yang dialami oleh timnnya di awal musim ini.

Leonardo Jardim sendiri sejatinya tidak sepi peminat. Sejumlah klub Liga Inggris dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa dari pelatih ini.

Namun Leonardo Jardim menurut laporan itu kabarnya akan mendengarkan tawaran dari AC Milan itu dan ia disebut siap untuk melatih Rossonerri jika ia benar – benar dibutuhkan oleh AC Milan.

AC Milan sendiri saat ini tengah berada dalam momentum yang baik, di mana mereka telah menempati peringkat 4 klasemen sementara seria A Liga Inggris.