Lewandowski Sebut Sane Ideal Untuk Bayern Munchen
0

Lewandowski Sebut Sane Ideal Untuk Bayern Munchen

May 23 admin  

Leroy Sane terus di rumorkan akan pindah ke Bayern Munchen. Salah satu pemain Manchester City tersebut dikatakan salah satu pemain yang dibutuhkan oleh Bayern. Seperti yang kita ketahui Bayern Munchen akan kehilangan dua pemain pilar mereka yakni, Franck Ribery dan juga Arjen Robben. Kedua pemain pengalaman tersebut sudah tidak memperpanjang kontrak dengan The Bavarian.

Untuk mengisi posisi kosong tersebut, beberapa pemain mulai di rumorkan masuk dalam radar mereka. Diantaranya adalah Sane. Sane berhasil tampil dengan performa yang sangat baik bersama The Citizens pada musim 2018/2019 ini. Dia sudah memberikan kontribusi sebanyak 16 gol dan juga 14 assisst dari 47 laga yang dia jalani.

Dengan banyaknya pemain yang menempati posisi sayap, City terpaksa memainkan Sane secara bergantian. Dia hanya di mainkan sebanyak 30 kali sebagai starter. Oleh karena itu Bayern ingin memaksimalkan performa sang winger. “Saya tahu sesuatu akan segera terjadi” ungkap Lewandowski perihal bursa transfer Bayern musim panas nanti.

“Sane adalah pemain yang berkualitas dan juga memiliki potensi yang besar. Saya sudah sering memperhatikan seherapa hebatnya dia bermain. Pemain seperti dia bisa mengembangkan permainan tim dengan mudah” ungkapnya. “Kami memang membutuhkan kualitas yang bisa membuat Bayern lebih baik dengan cepat. Anda tidak memiliki waktu untuk menyesuaikan diri di Bayern Munchen. Anda harus langsung memperlihatkan kualitas anda pada laga pertama” tutupnya.