Lionel Messi Berharap Barcelona Tidak Bergantung Padanya
0

Lionel Messi Berharap Barcelona Tidak Bergantung Padanya

Oct 01 admin  

La Liga – Lionel Messi Berharap Barcelona Tidak Bergantung Padanya – Lionel Messi membela sang pelatih Ernesto Valverde yang memposisikannya di bangku cadangan saat Barcelona menjalani laga melawan Athletic Bilbao. Messi bahkan meminta timnya untuk tidak bergantung kepadanya. Pertandingan yang di jalankan di Camp Nou pada 29 September tersebut Barca di tahan imbang oleh Bilbao dengan skor 1-1 saat Messi di cadangkan. Pemain dengan julukan Messias tersebut baru di mainkan pada babak ke dua tepatnya pada menit ke 55.

Lionel Messi Berharap Barcelona Tidak Bergantung Padanya

Pada pertandingan tersebut Barca sempat tertinggal karena gol yang di ciptakan oleh Oscar de Marcos pada menit ke 41. Lalu pada babak kedua dengan masuknya Messi berhasil membuat perubahan, pada menit ke 84 Munir El Haddadi berhasil menyamakan kedudukan. Setelah pertandingan berakhir, Valverde menilai jika keputusannya untuk tidak memainkan Messi adalah untuk memberikan sang pemain beristirahat. Hal ini di karenakan Blaugrana akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam ajang Liga Champions pada laga selanjutnya.

Lionel Messi Berharap Barcelona Tidak Bergantung Padanya

Berita La Liga Indonesia Terlengkap Terbaru Terakurat

“Kami memiliki skuat dan pemain yang layak untuk menjadi tim yang kuat dan tidak bergantung pada 1 pemain saja. Inilah Barca yang saya tempati. Kami memiliki cukup pemain, jadi kami tidak perlu bertumpu pada 1 pemain” ujar Messi. “Hasil pertandingan ini mungkin memang tidak memuaskan. Tapi kami harus tetap tenang karena musim ini baru saja di mulai. Tidak ada kegelisahan di antara kami. Kami hanya merasa kesal karena ini bukanlah hasil yang kami harapkan” tambahnya.

Cara Mendapatka User ID Sbobet Untuk Bermain Judi Bola

“Kami bermain baik pada babak pertama melawan Leganes dan akhirnya harus kalah. Hari ini kami juga berhasil membuat banyak peluang tapi tidak bisa memenangkan pertandingan. Kami harus bangkit dan berkembang. Karena kami sadar pertahanan kami juga harus kuat” jelasnya. “Kami datang ketika sulit untuk mendapatkan gol dari kami dan sekarang memang terbukti sedikit lawan yang bisa mencetak angka. Kami akan terus meningkatkannya dan terus memperkuat pertahanan kami. Ini adalah yang terpenting untuk kami saat ini” tutupnya.