Liverpool Kontra Newcastle Di Pekan 19 Premier League
0

Liverpool Kontra Newcastle Di Pekan 19 Premier League

Dec 26 admin  

Boxing Day – Liverpool Kontra Newcastle Di Pekan 19 Premier League – Kompetisi tertinggi di tanah Inggris yakni Premier League tak begitu terasa akan menginjak pekan ke 19. Dalam pekan ini terdapat salah satu pertandingan yang di prediksi menarik untuk di saksikan. Laga tersebut akan mempertemukan dua tim antara lain Liverpool yang bestatus sebagai tuan rumah untuk melawan  tamunya dari kubu Newcastle United.  Dan rencananya pertandingan tersebut akan di helat pada hari Rabu 26 Desember 2018  pukul 22.00 WIB. Anfield Stadium di pastikan memanas di pertengahan pekan karena akan menjadi tempat di selenggarakannya laga tersebut.

Liverpool Kontra Newcastle Di Pekan 19 Premier League

Liverpool yang memiliki status tim besar dan sebagai tuan rumah di pertandingan ini tetap akan fokus dan tidak meremehkan kemampuan yang di miliki oleh Newcastle United. Pasalnya mereka juga belum mengetahui kemampuan serta taktik yang akan di bawa oleh Newcastle United kala melawat ke markas mereka di pertegahan pekan ini nanti. Dukungan yang penuh  dari para supporter yang datang ke Anfield Genk akan membuat mereka lebih bersemangat lagi untuk mengalahkan perlawanan dari Newcastle United. Banyak yang menilai bahwa Liverpool sendiri memiliki rasio kemenangan yang baik dan menjanjikan di banding Newcastle United.  Jika Liverpool mampu meraih kemenangan di pertandingan ini, maka tak heran untuk di tanggapi karena mereka unggul dari segi apapun.

Boxing Day Premier League Menjelang Natal

Terlebih lagi Liverpool sendiri menjadi salah satu tim yang produktif selalu meraih kemenangan.  Dari lima pertandingan terakhir, Liverpool sukses untuk mengemasnya dengan hasil kemenangan. Di laga yang terakhir,  Liverpool sendiri sukses untuk mengalahkan perlawanan dari Wolverhampton Wanderers di partai tandang. Mereka akan mengincar kemenangan yang sama untuk tetap di pertahankan di pertandingan ini nanti. Mereka sendiri juga dalam misi untuk menjauh dari kejaran Manchester City ketika di pertandingan terakhir  The Cityzent menelan hasil kekalahan. Hingga saat ini Liverpool sendiri masih berada di peringkat ke 1 dengan mengemas 48 poin dari 18 kali pertandingan yang telah di jalani.

Perjuangan Liverpool Mempertahankan Rekor Tak Terkalahkan

Beberapa pemain penting akan di mainkan di pertandingan ini termasuk trisula lini depan mereka yakni Mohamed Salah, Sadio Mane dan juga Roberto Formino. Sedangkan di sisi yang lain nampaknya laga ini akan menjadi pertandingan yang sulit untuk di jalani oleh kubu Newcastle United. Pasalnya bukan perkara yang mudah memang untuk bisa mengalahkan perlawanan dari Liverpool di kandangnya sendiri. Terlebih lagi di pertandingan yang terakhir, Newcastle United sendiri tak bisa meraih kemenangan hanya bermain imbang melawan Fulham. Jelas saja mereka wajib bermain dua kali lebih giat lagi untuk mendapatkan kemenangan. Bukan tidak mungkin Newcastle United sendiri akan menerapkan skema ofensif dan mengandalkan serangan balik untuk bisa mengimbangi gaya permainan dari Liverpool di pertandingan ini nanti.