Liverpool Krisis Pemain Kontra Bayern Munchen
0

Liverpool Krisis Pemain Kontra Bayern Munchen

Feb 19 admin  

Liverpool Krisis Pemain Kontra Bayern Munchen – Liverpool memperoleh kabar buruk jelang menjamu Bayern Munich di Stadion Anfield. Pada leg pertama babak 16 Liga Champions, Firmino harus absen latihan pagi ini karena sakit akibat virus. Liverpool terancam akan tampil tanpa Roberto Firmino. Kondisi tersebut membuat pernyerang 27 tahun ini diragukan akan fit saat berhadapan dengan Bayern. Firmino merupakan pemain Liverpool keempat yang jatuh sakit akibat virus sejak awal bulan ini. Ditambah lagi Liverpool juga dipastikan kehilangan Virgil van Dijk akibat akumulasi kartu. Klopp juga masih memantau kondisi Dejan Lovren yang tengah cedera hamstring, apakah ia bisa bermain di Anfield atau tidak. Tak fitnya Firmino jelas menambah pusing Juergen Klopp. Mengingat Liverpool kini tengah mengalami krisis pemain jelang menjamu FC Hollywood di Anfield.

Oleh karena itu, manajer asal Jerman ini kemungkinan besar bakal memainkan Joel Matip dan Fabinho sebagai duet bek tengah. Sementara di lini depan, Liverpool masih memiliki Daniel Sturridge yang siap bermain jika Firmino tidak bisa diturunkan.

Jelang laga kontra Bayern, Winger Liverpool Xherdan Shaqiri bakal ketemu dengan mantan klubnya di 16 besar Liga Champions, yakni Bayern Munich. Dia sangat antusias menanti laga itu. Shaqiri berada di Bayern Munich selama dua setengah tahun sejak musim 2012-2013 bersama Die Roten, Shaqiri meraih gelar Bundesliga, DFB-Pokal, Piala Super Jerman, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

“Saya sangat senang karena saya ingin bermain melawan Bayern Munich, melawan rekan satu tim saya dan tim lama saya. Itu adalah waktu yang luar biasa di Bayern, dua setengah tahun saya disana dan itu luar biasa, kami memenangi banyak gelar, kami memenangi Liga Champions. kami memiliki tim terbaik. Perasaan yang luar biasa bisa memenangi begitu banyak piala. Saya memiliki banyak kenangan indah di sana, saya tidak akan pernah melupakannya. Saya benar benar berharap untuk pergi ke sana dan mencoba untuk memenangi pertandingan di Munich dengan tim saya Liverpool” ujar Shaqiri dikutip dari situs resmi Liverpool.