Liverpool Menatap Laga Sulit Di Camp Nou
0

Liverpool Menatap Laga Sulit Di Camp Nou

Apr 27 admin  

Liverpool Menatap Laga Sulit Di Camp Nou – Liverpool saat ini semakin percaya diri setelah berhasil membantai Huddersfield Town dalam laga lanjutan Premier League. Pada pekan ini Livepool akan menjalani laga sulit di kandang Barcelona. The Reds berhasil mencatatan ketujuh berturut turut setelah menjebol gawang Huddersfield dengan 5 gol di Anfield pada Sabtu 27 April 2019 dinihari WIB. Mohamed Salah dan Sadio Mane masing masing menyumbang 2 gol dan 1 gol tersisa di sumbang oleh Naby Keita.

Dengan tambahan 3 poin penuh tersebut, Liverpool kembali memuncaki klasemen sementara setelah mengumpulkan 91 poin, masih unggul 2 poin dari Manchester City yang menempati kedua dengan tabungan 1 laga. Man City bisa menyusul Liverpool kembali jika mereka juga mendapatkan 3 poin penuh saat melawan Burnley pada Minggu 28 April. Bagaimanapun kemenangan telak ini akan menjadi mental yang positif bagi pemain Si Merah untuk menjalani laga leg pertama babak semifinal Liga Champions melawan Barcelona, Kamis 2 Mei dini hari WIB. Tercatat, Barca belum mengalami kekalahan di Camp Nou sejak di permalukan Bayen Munchen dengan skor 3-0 tanpa balas pada Mei 2013 silam.

“Tadi adalah penampilan luarbiasa kami yang lainnya. Tim tim yang sudah terdegradasi biasanya sangat berbahaya, karena mereka tidak akan takut kehilangan dan bisa lepas saat bermain. Tapi kami berhasil membuat start yang bagus” ungkap gelandang dan juga kapten Liverpool, Jordan Henderson. “Kami berhasil mencetak beberapa gol fantastis, kami sudah mendapatkan sebuah clean sheet. Jadi ini adalah malam yang bagus” lanjutnya. “Kami saat ini fokus pada laga tandang ke Barcelona. Itu adalah sebuah laga yang sulit. Tapi kami memiliki keyakinan pada diri kami sendiri dan kami menantikan performa apa yang bisa kami tunjukan” ungkapnya.

READ  Real Madrid Sudah Tidak Tajam Seperti Dulu Lagi