Liverpool Sangat Luar Biasa di Mata Klopp Hari Ini
0

Liverpool Sangat Luar Biasa di Mata Klopp Hari Ini

Dec 17 admin  

Premier League – Liverpool Sangat Luar Biasa di Mata Klopp Hari Ini – Jurgen Klopp tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya di saat anak asuhnya berhasil menundukan Manchester United. Liverpool sangat sempurna di matanya. Melawan Setan Merah di Anfield pada Minggu 16 Desember 2018 malam WIB, The Reds berhasil mendominasi laga dengan baik sejak pertandingan di mulai dan bahkan tidak memberikan kemudahan kepada lawan selama 20 menit.

Liverpool Sangat Luar Biasa di Mata Klopp Hari Ini

Gol yang hanya perlu menunggu waktu akhirnya di dapatkan pada menit ke 26 saat Sadio Mane mencetak namanya di papan skor. The Red Devils lantas berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 36 dengan skor 1-1 melalui gol Jesse Lingard yang memaksimalkan blunder yang di buat Alisson Becker. Tapi tidak membutuhkan waktu lebih dari 40 menit untuk Liverpool mengamankan kemenangan setelah pemain pengganti Xherdan Shaqiri mencetak sepasang gol pada menit ke 73 dan juga 80.

Manchester United Pulang Hanya Dengan Tangan Kosong

“Saya benar benar menyukai performa tim ini. Penampilan mereka pada malam ini sangat menawan. Kami sudah melihat line-up MU dan melihat seberapa bagus kualitas pemainnya dan juga betapa rapih permainan mereka dan coba bermain dari belakang. Oleh karena itu kami hanya perlu berani bermain dan mengirim bola di belakang garis pertahanan lawan” ungkap Klopp. “Gol pertama yang kami dapatkan, jika anda melihat prosesnya, itu memang sudah pasti akan terjadi gol. Gol yang pantas dan bebenar benar hebat sekali tim utama kami bermainnya” tambahnya.

Liverpool Puncaki Klasemen Sementara Kembali

Klopp bukan tanpa alasan mengatakan hal tersebut. Hal ini di karenakan Liverpool memang benar benar menguasai jalannya permainan. Mereka berhasil membuat total 36 kesempatan dengan 11 on target. Tapi kubu Manchester United hanya berhasil membuat 6 tembakan dengan 2 yang on target. Membungkus 3 poin penuh mengantarkan Liverpool kembali menempati posisi puncak klasemen dengan total 45 poin, unggul 1 poin dari Manchester City yang membayangi di posisi kedua.

“Masuknya Shaqiri sudah tepat untuk saya. Kami membutuhkan pemain yang bisa menciptakan gol. Tapi melihat para pemain menyerang, perpatuan antara daya serang dan sepakbola indah melawan tim yang kuat. Mereka memang tidak akan bertahan karena tertinggal gol, tapi kami juga tidak ingin membiarkan mereka menyerang” tutup Klopp.