Los Blancos Akan Kehilangan Sang Kiper Keylor Navas Di Dua Pertandingan.
0

Los Blancos Akan Kehilangan Sang Kiper Keylor Navas Di Dua Pertandingan.

Oct 12 admin  

Kiper yang saat ini membela tim raksasa Real Madrid yakni Keylor Navas tersebut dipastikan akan absen untuk jangka waktu yang lama yang di karenakan mengalami cidera. Sang kiper yang menjadi pilihan utama pelatih Zinedine Zidane tersebut rencananya akan di pastikan absen saat melakoni dua pertandingan yang akan di gelar oleh Real Madrid tersebut.

Dua pertandingan yang akan di pastikan tidak diperkuat sang kiper Keylor Navas tersebut saat tim nya Real Madrid kala nanti berjumpa Getafe pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol yang ke delapan. Dan serta sang kiper Keylor Navas tersebut  akan juga absen saat timnya Real Madrid bertemu dengan Tottenham Hotspur di Liga Champions matchday ke  tiga nantinya.

Sempat di ketahui sang kiper Keylor Navas memperoleh cidera hamstring pada kakinya saat dirinya  memperrkuat tim nasional Kosta Rika dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang akan di selenggarakan di Rusia nanti.

Sang kiper harus di  tandu keluar dari permainan setelah mengerang kesakitan akibat cidera yang dideritanya tersebut. Alhasil sang kiper Keylor Navas pun tidak bisa melanjutkan pertandingan dan harus segera menenerima perawatan tim medis, agar supaya tidak memperparah kondisinya ketika menjelang La Liga untuk membela Real Madrid.

Akan tetapi sang kiper tersebut di  anjurkan oleh pihak tim medis yang merawatnya tersebut supaya absen beberapa pekan kedepan. Di  karenakan kondisinya yang masih seperti ini tidak di anjurkan oleh pihak medis untuk dapat kembali bertanding dan memperkuat tim nya dalam jangka waktu yang dekat.

Di ketahui sang kiper tersebut menjadi pilihan utama dari Real Madrid, setelah Los Blaancos di tinggal sang legenda kipernya Iker Cassilas yang menuju FC Porto  beberapa musim yang lalu. Kala itu sang kiper Keylor Navas sempat di ragukan penampilannya untuk dapat menjaga gawang dari tim utama Real Madrid di saat itu.

Kemampuan kiper dari Keylor Navas tersebut banyak yang mengatakan tidak sebanding dengan kiper kiper utama tim lain, yang mempunyai basic bagus dalam dirinya tersebut. Akan tetapi waktu terus berajalan dan sang kiper Keylor Navas pun menunjukkan kehebatannya di bawah mistar gawang sang Los Blancos tersebut.

Di musim yang  lalu sang kiper juga membantu timnya Real Madrid untuk dapat menjuarai beberapa gelar La Liga serta Liga Champions. Dan akhirnya di musim ini, sang kiper Keylor NAvas pun menjadi salah satu kiper terbaik dunia serta menjadi pilihan utama dari sang pelatih Zinedine Zidane tersebut.

Bukan hanya di Real Madrid, sang kiper juga gemilang serta berjasa menghantarkan tim nasional Kosta Rika untuk dapat menempati satu tempat pada gelaran Piala Dunia 2018 yang akan di gelar di Rusia tahun depan nanti.