Maaf Ronaldo, Marcelo Tidak Akan Angkat Kaki Dari Bernabeu
0

Maaf Ronaldo, Marcelo Tidak Akan Angkat Kaki Dari Bernabeu

Dec 16 admin  

Transfer Pemain – Maaf Ronaldo, Marcelo Tidak Akan Angkat Kaki Dari Bernabeu – Marcelo menegaskan jika dirinya tidak memiliki minat untuk meninggalkan Real Madrid. Walaupun saat ini dia sering di kabarkan menjadi incaran Juventus. Juventus belum lama ini di kabarkan sedang berusaha untuk mendaratkan Marcelo ke Stadion Allianz. Kabar ini semakin panas terdengar ketika Cristiano Ronaldo mengungkapkan jika kemungkinan bek Brasil ini akan segera berseragam Si Nyonya Tua.

Maaf Ronaldo, Marcelo Tidak Akan Angkat Kaki Dari Bernabeu

Ronaldo di kabarkan mengatakan jika Juventus akan membuka pintu untuk pemain pemain bagus. Salah satunya yang di kabarkan menurut Ronaldo adalah Marcelo. Tapi saying Marcelo menegaskan jika dirinya akan setia kepada Real Madrid. Bek asal Brasil tersebut mengungkapkan jika dirinya tidak akan beranjak dari Santiago Bernabeu.

Marcelo Tetap Akan Setia Kepada Real Madrid

“Sama sekali tidak terlintas di pikiran saya untuk pergi dari sini dan mencari opsi lain” ungkap Marcelo. “Saya selalu berusaha untuk tetap dapat berhasil di Real Madrid. Tentu saja saya tidak pernah memikirkan tetang jam bermain” tambahnya. “Jika saya hanya memiliki 15 menit waktu bermain di setiap pertandingan, maka saya akan memberikan semua yang saya bisa dalam 15 menit tersebut. Dan saya akan berusaha untuk mendapatkan waktu bermain lebih banyak dan lebih banyak meraih kemenangan” tuturnya.

Real Madrid Adalah Klub Impian Marcelo

Pemain yang sudah berumur 30 tahun ini juga mengatakan jika bermain untuk Real Madrid adalah mimpinya yang menjadi kenyataan. “Kepindahan itu terjadi sangat cepat. Pertama saya kira ini adalah lelucon” katanya. “Saya selalu melihat Real Madrid adalah klub besar. Lalu tiba tiba saya sudah menjadi bagian dari klub ini dengan pemain pemain yang biasa saya lihat di tv atau video games. Ini benar benar luar biasa” jelas Marcelo. Marcelo tercatat begabung dengan Real Madrid pada 2007 silam dari Fluminense. Semenjak bergabung dengan El Real, Ia berhasil menjadi salah satu bek kiri terbaik di dunia. Bersama dengan Los Blancos, Marcelo sukses mendapatkan 3 gelar La Liga dan juga empat gelar Liga Champions.