0

Manchester City Tempel Ketat Liverpool Setelah Menang Kontra Huddersfield

Jan 22 admin  

Premier League – Manchester City Tempel Ketat Liverpool Setelah Menang Kontra Huddersfield – Anak anak asuhan dari sang pelatih Josep Guardiola baru baru ini mendapatkan hasil kemenangan kala mereka sukses untuk mengalahkan perlawanan dari Huddersfield Town pada hari Minggu 20 Januari 2019. Laga yang telah digelar di markas milik Huddersfield Town yang berada di The John Smiths Stadium ini dimenangkan oleh kubu The Cityzen. Dengan skor akhir 3-0. Gol gol kemenangan yang diraih oleh Manchester City dipertandingan ini tercipta melalui Danilo, Raheem Sterling dan juga Leroy Sane. Dengan hasil ini Manchester City masih menjaga jarak dengan Liverpool.

Manchester City Tempel Ketat Liverpool Setelah Menang Kontra Huddersfield

Hingga saat ini Liverpool masih berada di posisi puncak klasemen dengan mengemas 60 poin dari 23 kali pertandingan yang telah di jalani. Sedangkan di sisi yang lain tim yang berstatus sebagai tim juara bertahan di musim kemarin ini hanya bisa menempati peringkat ke dua dengan mengumpulkan sebanyak 56 poin. Manchester City mempunyai modal yang besar setelah sukses untuk meraih kemenangan pertandingan yang selanjutnya. Dengan kemenangan ini membuat Manchester City masih menjaga konsistensi yang memang seharusnya tetap mereka jaga di pertandingan yang selanjutnya.

Sedangkan di sisi yang lain dengan hasil kekalahan ini membuat Huddersfield Town wajib memperbaiki permainan mereka menjadi lebih baik lagi. Pasalnya mereka tak ingin berlama-lama mendapatkan tekanan yang tak mengenakan seperti ini. Di babak yang pertama kedua tim saling menurunkan permainan terbaik mereka dalam segi pemain maupun juga strategi. Bermain di depan pendukungnya sendiri membuat Huddersfield Town semakin yakin sebenarnya untuk bisa menguasai jalannya pertandingan dengan baik.

Premier League Semakin Ketat Di Pertengahan Musim Ini

Namun sayang Manchester City memiliki adidaya yang lebih besar di pertandingan ini. Bahkan di menit ke 18 Manchester City telah berhasil untuk membuat apapun Skor berubah menjadi 1-0. Mantan pemain dari Real Madrid yakni Danilo sukses untuk membuat gol setelah menerima umpan dari Kyle Walker. Gol ini membuat para pemain semakin bersemangat untuk bisa meladeni perlawanan dari Huddersfield Town. Menjelang akhir babak yang kedua, Manchester City dan juga Huddersfield Town masih belum bisa memanfaatkan peluang menjadi sebuah gol. Hingga pada akhirnya babak yang pertama telah selesai untuk keunggulan sementara dari Manchester City dengan skor sementara 1-0.

Di babak yang kedua baik Manchester City dan juga Huddersfield Town sama sama menaikkan intensitas serangan. Bahkan tempo laga di si babak yang kedua ini berjalan dengan sedikit keras jika dibanding dengan babak yang pertama tadi. Manchester City langsung membuat gebrakan setelah mereka kembali membuat gol di menit ke 54 melalui Raheem Sterling. Pemain asal Inggris tersebut membuat gol setelah bekerja sama dengan Leroy Sane sebagai kompatriotnya di sayap serang. Tak berselang lama, Manchester City hanya membutuhkan dua menit saja untuk menambah gol di babak yang kedua ini. Gol tersebut tersebut tercipta melalui Leroy Sane setelah menerima umpan dari Sergio Aguero. Di sisa waktu yang masih ada, kedua tim ini belum bisa menambah go. Hingga akhirnya Huddersfield Town tak bisa menyamakan kedudukan hingga peluit terakhir dibunyikan. Alhasil pertandingan telah berakhir untuk kemenangan dari Manchester City melawan Huddersfield Town dengan skor akhir 3-0.