Manchester United akan bertandang ke Liberty Stadium
0

Manchester United akan bertandang ke Liberty Stadium

Oct 24 admin  

Pertandingan dalam gelaran Carabao Cup akan segera di gelar di pertengahan pekan ini. Drawing babak 16 besar dari Carabao Cup sudah di tentukan, dan di antaranya dua tim akan saling sikut di pertandingan 16 besar nanti. Dua tim tersebut adalah Manchester United yang bertindak sebagai sang tamu yang akan melawan sang tuan rumah Swansea City di Libertu stadium markas dari The Swans.Pertandingan antara Manchester United yang melawan Swansea City tersebut akan di gelar Rabu (25/10).

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United bertekad kembali untuk mengalahkan Swansea City untuk kedua kalinya nanti di Liberty stadium tersebut. Sebelumya Manchester United sudah pernah bertemu dengan Swansea City di Liga Premier Inggris musim awal ini. Saat itu pasukan dari anak anak pelatih Jose Mourinho mampu untuk menang melawan Swansea City dengan skor yang sangat meyakinkan 4-0.

maxres

Akan tetapi laga yang akan di gelar di Liberty stadium tidak akan mudah kembali untuk pasukan setan merah Manchester United. Pasalna merekaa juga sedang mengalami penurunan perdorma serta juga mendapatkan hasil yang kurang positif di pertandingan terakhir mereka. Saat ini pasukan setan merah Manchester United tengah goyah setelah di tumpaskan oleh tim promosi yaitu Huddersfield dengan skor 2-1.

Di lain sisi, Swansea City yang berstatus sebagai tuan rumah juga tidak bisa di remehkan begitu saja. Mereka juga akan berniat membalas kekalahan mereka saat pertemuan di Liga Premier Inggris waktu lalu. The Swans juga akan bertarung mati matian dengan laga babak 16 besar Carabao Cup tersebut. Pasalnya mereka juga habis menelan hasil yang buruk di pertandingan terakhir mereka saat menjamu tim juara di musim 2015 yaitu Leicester City dengan skor tipis 2-1.

Dengan hasil tersebut, baik setan merah Manchester United maupun The Swans akan bertarung dan mengakhiri catatan buruk mereka di pertandingan nanti. Di kubu setan merah Manchester  United sedikit di unggulkan dengan beberapa pemain bintang yang mempunyai skill individu serta karakteristik yang sangat baik dari pada para pemain yang di miliki sang tuan rumah The Swans tersebut.

Akan tetapi dari segi kebugaran serta keyakinan pemain, The Swans di unggulkan karena memppunyai pemain yang akan di harapkan sehat dan bugar kembali untuk bisa melakoni laga melawan Manchester United tersebut. The Swans hanya tidak di perkuat tiga pemain saja yang antara lain salah satunya Wilfied Bony. Sedangkan di kubu setan merah Manchester United, sang pelatih Jose Mourinho sedang di pusingkan oleh beberapa pemainnya yang sedang mengalami cidera. Diantaranya Paul Pogba, Marouane Fellaini, Marcos Rojo dan masih banyak lagi. Terutama mereka nanti juga tidak akan diperkuat Phil Jones yang sedang mengalami cidera saat melawan Huddersfield kemarin.