Manuver Juventus Untuk Menggaet Duo Full Back Spurs
0

Manuver Juventus Untuk Menggaet Duo Full Back Spurs

Jun 04 admin  

Kabar yang mengejutkan datang dari raksasa Serie A Italia yakni Juventus yang tengah berhasrat mendatangkan dua pemain bertahan sekaligus milik Tottenham Hotspur. Seperti yang  di lansir dari RAI, la vecchia signora telah bertemu dengan presiden milik Tottenham Hotspur. Pertemuan tersebut di perkirakan untuk membahas negosiasiu yang akan di lakukan oleh kedua tim termasuk mendatangkan nama Toby Alderweireld dan Kieran Trippier. Bahkan Juventus sendiri juga berminat untuk mendatangkan sosok Mauricio Pochettino sebagai pelatih mereka.

Berakhirnya kompetisi musim 2018 – 2019 tak membuat Juventus lengah dan tetap fokus ke pembenahan performa yang dirinya miliki. Terlebih skuad utama mereka di musim depan yang harus mendapat perbaikan karena terdapat pemain yang lanjut usia. Di barisan lini belakang, Juventus setidaknya akan mendatangkan satu sampai dua pemain lagi untuk menyeimbangkan performa tim. Beberapa nama yang mereka incar telah masuk ke daftar pembelian tim dan tinggal bernegosiasi untuk mendatangkan sang pemain.

Kabarnya Juventus sendiri tengah mendatangkan dua nama milik Tottenham Hotspur yakni Toby Alderweireld serta Kieran Trippier. Dua pemain tersebut masuk dalam radar pembelian tim karena menunjukkan penampilan yang menjanjikan. Bagi Toby Alderweireld sendiri, dirinya cukup banyak di bicarakan untuk musim ini karena banyak di minati oleh tim-tim besar eropa. Tak hanya Juventus yang tengah mengincar namanya, sebut saja ada Arsenal, Manchester United adalah tim yang berbaris demi mendapatkan tanda tangan dari full back Belgia.

Di musim ini pemain yang masih berusia 30 tahun tersebut di mainkan sebanyak 34 kali penampilan di kancah liga domestik. Sedangkan nama Kieran Trippier menjadi opsi yang tepat bagi Juventus karena penampilan pemain yang satu ini sangat cocok dengan permainan Juve. Semenjak kepergian Kyle Walker ke Manchester City, nama Trippier mulai menonjol untuk mengisi ruang sepeninggalan Walker. Hingga saat ini dirinya adalah pemain andalan yang hampir selalu dimainkan pada posisi bek sayap kanan.

Di usianya yang masih menginjak 28 tahun ini, Kierran Trippier telah dimainkan sebanyak 27 kali dan sukses menyumbangkan satu gol. Kelebihan lain yang dimiliki oleh Trippier ialah tendangan atau eksekusi bola matinya yang mematikan. Hingga saat ini Juventus masih berusaha untuk meyakinkan pihak Tottenham Hotspur untuk melepaskan pemainnya tersebut. Meski belum ada hasil atau tanggapan yang pasti, namun Juve sendiri tetap memantau situasi yang di miliki oleh Toby serta Trippier.

Untuk saat ini Tottenham Hotspur masih fokus ke final liga champions untuk berhadapan dengan Liverpool. Menarik untuk kita nantikan perkembangan selanjutnya, apakah Tottemham memberikan lampu hijau kepada dua pemainnya untuk hengkang ke Juventus di musim depan. Namun seandainya gagal, Juve sendiri masih memiliki opsi pemain lain.