Matthijs De Ligt Bantah Pindah Ke Camp Nou
0

Matthijs De Ligt Bantah Pindah Ke Camp Nou

May 18 admin  

Bek andalan Ajax Amsterdam, yakni Matthijs De Ligt kembali membantah kabar ia akan pindah ke Barcelona. Matthijs De Ligt menegaskan ia masih belum mengambil keputusan terkait dengan masa depannya. Sejak awal bulan Januari kemarin, Matthijs De Ligt sudah gencar diberitakan akan bergabung dengan El Blaugrana. Ia diberitakan akan menemani rekan setimnya, yakni Frenkie De Jong untuk pindah ke Barcelona di musim panas nanti.

Setelah menarik ulur mengenai rumor masa depannya, kemarin beredar kembali rumor bahwa Matthijs De Ligt sudah sepakat akan pindah ke Camp Nou. Sang Juara La Liga tersebut dikabarkan akan segera mendatangkannya ke Camp Nou dengan mahar sebesar 75 juta Euro, di mana transfer itu akan segera diumumkan ke publik. Namun Matthijs De Ligt membetulkan masalah mengenai rumor tersebut karena menurutnya rumor itu tidak benar. Saya merasa ini bukan merupakan waktu yang cocok untuk membahas mengenai masa depan saya, buka Matthijs De Ligt ke pada Fox Sports.

Matthijs De Ligt menegaskan bahwa untuk saat ini ia masih belum mencapai kesepakatan apapun untuk pindah ke Camp Nou. Matthijs De Ligt berkata masih akan mempertimbangkan semua tawaran yang masuk mengenai kepindahannya sebelum memutuskan klub mana yang akan ia perkuat di musim panas nanti. Saya masih tidak tahu apakah saya akan mengikuti Frenkie De Jong ke Camp Nou. Saya masih harus memperlajari sejumlah hal dan melihat semua kemungkinan. Mari kita lihat apa yang terjadi nantinya.

Matthijs De Ligt meminta kepada semua media untuk tidak terlalu mengekspos rumor mengenai transfer dirinya secara berlebihan di musim depan nanti. Ia meminta kepada semua pihak untuk tetap bersabar karena ia sendiri masih membutuhkan waktu untuk dapat menjernihkan pikirannya untuk bisa mengambil keputusan penting ini mengenai masa depannya nanti. Saya merasa tidak dapat mengatakan apapun untuk saat ini, dan kita lihat saja apa yang akan terjadi di musim panas mendatang. Namun saya dapat memastikan saat ini masih belum ada kesepakatan apapun yang saya buat, tutupnya.

READ  Januari , Arsenal Mencoba Boyong Vinicus Junior