Mourinho Yakin Final Liga Europa Adalah Laga Terakhir Hazard
0

Mourinho Yakin Final Liga Europa Adalah Laga Terakhir Hazard

May 25 admin  

Jose Mourinho angkat bicara perihal masa depan Eden Hazard di Chelsea. Pelatih dengan julukan The Special One ini memprediksi jika final Liga Europa akan menjadi pertandingan terakhir sang penyerang bersama The Blues. Hazard masih berhasil menunjukan performa terbaiknya bersama Chelsea pada musim ini. Hazard sudah mempersembahkan 19 gol dan 16 assist dari 51 laga di semua ajang pertandingan bersama The Blues.

Performa basgus tersebut sudah di pastikan menggoda banyak tim, salah satunya adalah Real Madrid yang sudah sejak musim lalu memiliki niat untuk mendatangkan sang penyerang. Pemain asal Belgia tersebut juga memberikan beberapa gerakan yang menunjukan ingin memperkuat tim ibukota Spanyol pada awal musim 2018/2019 lalu. “Ini sepertinya akan menjadi laga terakhir Eden Hazard bersama Chelsea” ungkap Mourinho.

“Dia adalah pemain yang sangat penting bagi Chelsea untuk bisa mendapatkan kesuksesan. Eden harus terus mencoba meningkatkan kualitas level permainannya sehingga bisa menjadi orang yang fantastis di lapangan” tambah Mou. “Dia pasti ingin meraih kemenangan dan juga memiliki peluang untuk menginjakan kaki ke Real Madrid setelah memberikan sebuah trofi terakhir untuk Chelsea” pujinya. Madrid sendiri di kabarkan siap untuk mengeluarkan dana besar untuk memperkuat tim mereka pada musim mendatang. Mereka gagal mengakhiri musim ini dengan prestasi yang baik.