Mousa Dembele Ikut Hengkang Dari Spurs Ke Liga Super China
0

Mousa Dembele Ikut Hengkang Dari Spurs Ke Liga Super China

Jan 17 admin  

Transfer Pemain – Mousa Dembele Ikut Hengkang Dari Spurs Ke Liga Super China – Mousa Dembele tidak lagi akan memperkuat Tottenham Hotspur. Gelandang yang berasal dari Belgia tersebut akan melanjutkan kariernya di China bersama dengan Guangzhou R&F.

Spurs mengumumkan penjualan sang pemain ke Guangzhou R&F pada kamis 17 januari 2019 malam WIB. Tidak di ungkapkan harga sang pemain yang sudah berusia 31 tahun ini. Tapi beberapa media di Inggris mengungkapkan jika harganya mencapai 11 juta pounds atau setara dengan 202 milliar Rupiah.

Mousa Dembele Ikut Hengkang Dari Spurs Ke Liga Super China

“Saat ini kami sudah mencapai kesepakatan dengan tim Liga Super China, Guangzhou R&F terkait dengan transfer Mousa Dembele dan juga termasuk dengan izin kerja. Kami sangat berharap untuk Dembele bisa lebih cerah masa depannya di sana” tulis Spurs di situs resmi mereka.

Pemain asal Belgia tersebut pertama kali bergabung dengan Tottenham pada musim panas 2012 lalu dari Fulham. Dia berhasil tampil dalam 249 laga dalam semua ajang yang di jalani bersama dengan The Lilywhites dan juga berhasil menjadi andalan di lini tengah oleh Mauricio Pochettino.

Tapi sayang perjalanannya pada musim ini mengalami penurunan di karenakan cedera yang dia alami, sehingga hanya bermain dalam 10 laga di Liga Inggris pada musim ini. Diapun akhirnya kalah bersaing dengan Eric Dier, Dele Alli, Harry Winks dan juga Moussa Sissoko.

READ  Masalah Icardi Di Inter Milan Memanas