MU Harus Hati Hati Karena Messi Sangat Tajam Melawan Tim Inggris
0

MU Harus Hati Hati Karena Messi Sangat Tajam Melawan Tim Inggris

Apr 10 admin  

MU Harus Hati Hati Karena Messi Sangat Tajam Melawan Tim Inggris – Manchester United akan segera menjamu Barcelona pada leg pertama perempatfinal Liga Champions. kubu Setan Merah harus sangat berhati hati karena Lionel Messi selalu tampil tajam saat melawan tim Inggris. Laga Big Macth ini akan berlangsung di Old Trafford pada 11 April 2019 dinihari WIB. Messi saat ini sedang tampil tajam menjelang laga tersebut.

Diatas hitam dan putih, Messi selalu berhasil mencetak gol dalam 6 laga Barcelona di semua ajang pertandingan. Penyerang 31 tahun tersebut berhasil mencatatan 10 gol dan juga 3 assist. Sementara pada musim ini, sang Mesias sudah berhasil mencatatan 43 gol dan juga 15 assist dalam semua ajang. Dia juga menjadi pemain paling tajam di Eropa.

Rekor Messi melawan tim tim Inggris juga sangat mengesankan. Tercatat oleh AS, Messi sudah menjadi pemain yang paling sering merobek jala gawang klub Inggris dalam ajang Liga Champions dengan total 22 gol. Catatan epic tersebut bahkan berjarak 10 gol dari Cristiano Ronaldo yang menempati posisi kedua.

Saat menjalani laga melawan Setan Merah, Messi sudah 2 kali mengantongi nama di final Liga Champions. Momen tersebut terjadi saat berhasil membawa Los Cules menjuarai ajang ini pada tahun 2009 dan juga 2011 lalu. Pada delapan laga terakhir melawan tim Inggris, Messi sudah mencatatan 12 gol, Tottenham Hotspur tercatat yang menghentikan rentetan gol mereka. Ada juga Arsenal yang gawangnya paling favorit di jebol oleh Messi. Dia sudah menyarangkan 9 gol ke gawang tim asal London Utara tersebut.