Nasib Buruk Benzema : Madrid Dibantai Barca, Rumah Kemalingan
0

Nasib Buruk Benzema : Madrid Dibantai Barca, Rumah Kemalingan

Feb 28 admin  

Nasib buruk harus menimpa Karim Benzema. Saat Real Madrid harus di bantai oleh Barcelona dengan skor 0-3, rumah saying penyerang asal Prancis ini juga harus di bobol oleh maling. Benzema di mainkan saat Madrid menjamu Barcelona dalam leg kedua semifinal Copa del Rey di Santiago Bernabeu pada Kamis 28 Februari 2019 dini hari WIB.

Benzema yang di mainkan penuh tidak dapat mencetak gol dalam laga yang berakhir dengan skor telak 0-3 untuk timnya. Saat Madrid terlempar keluar dengan agregat 1-4, Benzemapun mengalami nasib sial. Rumah pemain berusia 31 tahun itu kemalingan.

Di kabarkan, sebagaimana di keluarkan oleh Marca, rumah Benzema yang berlokasi di pusat kota Spanyol tersebut di masuki maling saat El Clasico sedang berlangsung. Saat ini pihak kepolisian sedang mengidentifikasi kejadian tersebut. Masih belum ada kabar jelas tentang kejadian miris tersebut.

Ternyata tidak hanya Benzema saja yang rumahnya pernah kemalingan saat melakukan pertandingan. Sebelumnya pemain Barcelona, Kevin-Prince Boateng juga pernah kemalingan saat sedang menjalani laga melawan Real Valladolid.

READ  Ramos Sikut Messi, Pique Ungkap Memang Bibirnya Berdarah