Nasib Tak Menentu Dua Gelandang Baru Chelsea di Musim Perdananya

Chelsea's Ross Barkley (right) with Eden Hazard during the Carabao Cup semi final, second leg match at The Emirates Stadium, London. PRESS ASSOCIATION Photo. Picture date: Wednesday January 24, 2018. See PA story SOCCER Arsenal. Photo credit should read: John Walton/PA Wire. RESTRICTIONS: EDITORIAL USE ONLY No use with unauthorised audio, video, data, fixture lists, club/league logos or "live" services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications.

Informasi Seputar Liga Inggris – Nasib Tak Menentu Dua Gelandang Baru Chelsea di Musim Perdananya – The Blues Chelsea memang mempunyai banyak sekali para pemain yang berposisikan sebagai gelandang. Namun kemungkinan akan ada dua sampai tiga pemain saja yang selalu menjadi tumpuan tim dalam setiap pertandingan. Dari hal tersebut muncul dua gelandang baru yang di datangkan oleh Chelsea di musim ini yang di mana nasibnya tak menentu di skuad utama dari sang pelatih Antonio Conte.

Dua pemain tersebut ialah Danny Drinkwater dan juga Ross Barkley. Dua pemain anyar yang di miliki oleh Chelsea ini masih kerap menghuni bangku cadangan dari Chelsea di musim perdanya. Chelsea memang sudah melakukan pembelanjaan pemain di awal musim ini untuk bisa lebih membantu dan memperkuat timnya bersaing mendapatkan gelar juara Liga Premier Inggris kembali.

Nasib Tak Menentu Dua Gelandang Baru Chelsea di Musim Perdananya

Dua gelandang dari dua tim yang berbeda telah mereka datangkan untuk menambah sinergi tim di musim 2017 – 2018 ini. Mereka ialah Ross Barkley yang di datangkan dari Everton serta Danny Drinkwater yang di dapatkan dari Leicester City. Dua pemain ini merapat ke Chelsea untuk bisa membantu Si biru mendapatkan gelar juara kembali setelah sukses di musim yang sebelumnya.

Namun apa hasilnya, bail Ross Barkley dan juga Dannty Drinkawater hanya menghabiskan waktunya untuk duduk di bangku cadangan dari Chelsea. Danny yang terlebih dulu di datangkan oleh Chelsea ini hanya mendapatkan 12 kali kesempatan dan setidaknya menyumbang satu gol untuk bisa turun membela Chelsea di Liga Domestik.

Jelas hasil tersebut masih tak terlalu baik untuk Danny yang ingin bermain lebih banyak dalam membela Chelsea. Sedangkan di sisi yang lain, Ross Barkley malah tambah lebih buruk lagi. Dirinya hanya di maikan oleh Antonio Conte sebanyak satu kali saja di musim perdananya berseragam Chelsea.

Situs Judi Online Dengan Bank Terlengkap Dan Juga Doku Wallet

Bahkan kurangnya menit bermain di skuad utama Chelsea membuat Ross Barkley di mainkan untuk membela Chelsea U 23. Jelas ini bukan hasil yang baik yang juga di dapatkan oleh pemain gelandang dari Inggris tersebut. Sulitnya menembus skuad utama dari Chelsea di musim ini mungkin yang sedang di rasakan oleh dua pemain ini.

N’Golo Kante, Cesc Fabregas dan Timoe Bakayoko menjadi gelandang yang masih di percayai kontribusinya oleh sang entrenador Antonio Conte untuk mengisi sektor lapangan tengahnya. Belum jelas sampai kapankah kondisi yang seperti ini untuk di rasakan oleh Danny Drinkwater dan juga Ross Barkley.

Namun mereka berdua masih mempunyai harapan untuk bisa di turunkan dalam sisa empat laga di liga domestik ini. Bahkan mereka juga mempunyai kesempatan untuk turun dan tampil membela Chelsea di ajang Piala FA babak final saat melawan Manchester United jika benar benar di turunkan dalam laga nanti.