0

Neymar Dikabarkan Masih Rindu Dengan Barcelona

Nov 06 admin  

Bintang sepakbola PSG, Neymar di klaim masih memendam hasrat untuk kembali ke Barcelona menurut penuturan dari Matin Montoya.
Pesepakbola 26 tahun ini membuat kejutan yang besar pada tahun lalu. Ia memutuskan pindah ke klub PSG dari Barcelona dengan mahar transfer 222 juta Euro. Meski sudah pindah, ada banyak rumor yang tengah mengatakan Neymar tidak betah dan nyaman di klub PSG. Pemain brasil itu juga tidak jarang di kabarkan ingin kembali ke klub lamanya Barcelona dalam waktu dekat.

Hal itu juga diamini oleh Montoya yang menilai mantan rekan setimnya itu rindu dengan suasana yang ada di Barcelona. “Saya tidak tahu apakah itu ( Neymar kemabli ke Barcelona ) bisa terjadi, karena saya rasa itu akan sulit untuk menjadi kenyataan ,” buka Matin Montoya kepada Goal International.

NEYMAR

Montoya menilai kepulangan Neymar ke Camp Nou bakal terkendala dengan biaya mengingat dari kesanggupan PSG dan keberaniannya memecahkan rekor Transfer dunia untuk merekrutnya.
“Paris adalah tim yang besar dan syaa rasa mereka tidak akan membiarkan Neymar pergi dengan mudah dari PSG ”.

“Paris membayar uang yang amat besar untuk mendatangkannya dan saya tidak begitu yakin Barcelona berani membayarkan uang dengan jumlah yang besar untuk memulangkannya kembali .”

Meski meragukan kemungkinan itu terjadi, namun Matin Montoya percaya bahwa di lubuk hati yang terdalam Neymar, sang pemuda ingin kembali ke klub Barcelona.

“Saya rasa Neymar juga ingin kembali karena dia sudah merasa nyaman dengan mantan klubnya Barcelona. Dia dapat beradaptasi dengan baik dalam tiga tahun karirnya di klub ini .”

“Dia memiliki koneksi yang kuat dengan Messi dan Luis Suarez. Namun saya masih percaya bahwa dia akan sulit untuk kembali ke klub Barcelona .” tuturnya.

Semenjadi pindah ke PSG, Neymar sudah membuat 40 go ldan 22 assist dari total 44 peertandingnnya bagi Les Parisien, namun walaupun Neymar telah membuktikan eksistensinya di PSG, ia masih merindukan Barcelona.