Neymar Ngamuk Di Instragram Setelah PSG Keluar Liga Champions
0

Neymar Ngamuk Di Instragram Setelah PSG Keluar Liga Champions

Mar 09 admin  

Neymar Ngamuk Di Instragram Setelah PSG Keluar Liga Champions – Neymar mengamuk pada beranda Instagramnya setelah Paris Saint Germain di singkirkan oleh Manchester United dari babak 16 besar Liga Champions. Hal ini membuatnya terancam terkena sanksi. PSG harus tersingkir dari ajang Liga Champions setelah di usir oleh Setan Merah. Setelah berhasil mengamankan agregat di kandang Red Devils dengan 2-0, Les Parisiens malah harus kalah diu kandang dengan skor 1-3 pada leg kedua.

Neymar Ngamuk Di Instragram Setelah PSG Keluar Liga Champions

Pada leg kedua, MU berhasil mendapatkan tiket ke babak selanjutnya setelah mendapatkan penalti. Bek PSG, Presnel Kimpembe dianggap melakukan handball setelah dicek melalui VAR. Rashford pun yang di tunjuk sebagai eksekutor berhasil menjalankan perannya dengan baik. Neymar yang datang untuk menonton pertandingan tersebut benar benar kesal dengan keputusan yang di ambil oleh wasit.

Neymar menilai jika hal tersebut tidaklah termasuk handball karena tangan Kimpembe tidak aktif. Pemain termahal di dunia tersebut melontarkan penolakannya di Instagram miliknya. “Ini sangat memalukan. Mereka bahkan menggunakan 4 orang yang tidak mengerti tentang sepakbola untuk mengurusi VAR. ini seharusnya bukan penalti. Bagaimana mungkin itu penalti jika hanya terkena belakangnya. Ah, sialan” tulis Neymar.

Kemarahan dalam postingan Neymar tersebut ternyata bisa membuat sang pemain terkena sangksi. Di beritakan jika pemain berusia 27 tahun tersebut terancam hukuman dari pihak UEFA. Badan Kontrol, Etik dan Disiplin UEFA bisa saja menghukum Neymar karena melanggar pasal 11 kode disiplin. Hukuman juga bisa berupa skorsing satu sampai dengan tiga laga.

Andai saja memang di putuskan bersalah. Neymar akan menjalani hukumannya pada Liga Champions musim depan. Ada juga masalah ini akan segera di bahas pada 28 maret mendatang. Di prediksi Neymar akan terkena kasus sama dengan Dejan Lovren dan Sergio Ramos di UEFA Nations League beberapa waktu lalu.