Neymar Sebut Mbappe Bocah Periang Suka Bercanda Tapi Fenomenal
0

Neymar Sebut Mbappe Bocah Periang Suka Bercanda Tapi Fenomenal

Mar 29 admin  

Neymar Sebut Mbappe Bocah Periang Suka Bercanda Tapi Fenomenal – Neymar mengungkapkan sifat Kylian Mbappe, teman setimnya di Paris Saint Germain. Penyerang muda asal Prancis tersebut dinilai oleh Neymar adalah sosok yang periang, suka bercanda tapi sangat fenominal. Mbappe saat ini menjadi salah satu penyerang yang sangat menjanjikan di Eropa. Dia baru berusia 19 tahun dan juga mengemas 79 gol di level klub bersama AS Monaco dan juga PSG, dan juga sudah mencatatkan 12 gol di Timnas Prancis.

Neymar Sebut Mbappe Bocah Periang Suka Bercanda Tapi Fenomenal

Banyak trofi juga sudah dia raih. Dia sudah mendapatkan 2 gelar Ligue 1. Dia juga sempat membawa timnas Prancis u-19 untuk menjadi juara Piala Eropa dan timnas Prancis senior untuk memenangkan gelar Piala Dunia 2018. Neymar mengungkapkan jika Mbappe adalah sosok yang sangat tenang, periang dan juga suka bercanda. Di balik semua itu pemain yang sangat di incar oleh Real Madrid itu adalah pesepak bola yang sangat fenomenal pada saat ini.

“Bagi saya, saat ini dia sudah sangat fenomenal” ungkap Neymar. “Dia bisa memiliki karier yang hebat, dan bahkan dia bisa melebihi saya saat ini. Saya tidak meragukan dia bisa menjadi salah satu nama besar dalam dunia sepakbola” pujinya. “Dia sosok yang sangat tenang, periang, dan juga selalu suka bercanda. Memang dia masih anak anak sehingga masih harus mendapatkan lebih banyak pengalaman” puji pemain tim nasional Brasil tersebut.

READ  Deschamps Sebut Boleh Saja Fans Juve Bermimpi Pogba Kembali