Peluang Real Madrid Untuk Pogba Dari MU Tidak Sebesar Hazard
0

Peluang Real Madrid Untuk Pogba Dari MU Tidak Sebesar Hazard

Apr 08 admin  

Peluang Real Madrid Untuk Pogba Dari MU Tidak Sebesar Hazard – Setelah muncul berita tentang Eden Hazard akan segera berseragam Real Madrid, beberapa waktu ini juga muncul berita jika El Real juga akan segera mendatangkan Paul Pogba. Bagaimana kesempatan El Real untuk mendapatkan sang gelandang. Madrid pekan ini sudah diberitakan sangat menginginkan Hazard. Dengan kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid semakin memanaskan rumor tersebut.

Bahkan Madrid diberitakan sudah menyiapkan dana ekstra untuk bisa meresmikan Hazard dari Chelsea. Diketahui dana tersebut sebesar 100 juta pounds atau setara dengan total 1.8 triliun Rupiah. Selain Hazard, Pogba juga selalu di sebut masuk dalam daftar bursa transfer Madrid pada musim panas ini. Gelandang asal Prancis tersebut diharapkan bisa memperkuat lini tengaj Los Blancos. Pogba juga memberikan respon positif kepada Madrid dengan menyebutkan jika klub tersebut adalah klub impian dari semua pemain sepakbola. Dia juga sudah memberikan patokan gaji yang dia inginkan sebesar 16 juta Euro atau sekitar 256 miliar Rupiah per musim.

Tapi Marca memberitakan jika Madrid akan mengalami kesulitan untuk mendatangkan Pogba yang masih terikat kontrak dengan Setan Merah sampai 2021. Sebab MU akan sekuat tenaga untuk melindungi Pogba. Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer MU sudah sangat cocok dengan Pogba. Dia ingin meningkatkan performa Pogba, dan untuk Pogba juga selalu memuji Solskjaer. Pogba mengatakan jika Solskjaer memberikan banyak kebebasan para pemain untuk bermain bola. Sehingga, Madrid harus memiliki daya Tarik lebih untuk bisa benar benar mendatangkan Paul Pogba.

READ  Panduan Permainan Sportbook