Pemilik MU Akui Salah Dengan Datangkan Sanchez
0

Pemilik MU Akui Salah Dengan Datangkan Sanchez

Apr 22 admin  

Pemilik MU Akui Salah Dengan Datangkan Sanchez – Owner Manchester United, Ed Woodward diberitakan jika dirinya mengakui secara pribadi jika dia salah saat merekrut Alexis Sanchez. Penyerang asal chile tersebut seperti yang kita ketahui bisa dikatakan gagal bersinar di MU. Pada awalnya, Sanchez diyakini akan bermain untuk Manchester City pada musim panas 2017. Tapi kabar mengejutkan saat pemain 30 tahun tersebut justru bergabung dengan MU pada Januari tahun lalu.

Bermain untuk Setan Merah, Sanchez sudah di kontrak hingga 2022 dengan menerima bayaran sebesar 400 ribu pouns per pekan. Tapi performa Sanchez jauh dari apa yang diharapkan para manajemen karena sering mengalami cedera sepanjang musim.

Hasilnya, sampai pada saat ini, mantan pemain Arsenal dan Barcelona tersebut baru membuat 42 penampilan dan hanya menyumbang 5 gol dan juga sembilan assist. Dilaporkan jika Woodward saat ini menyadari jika keputusan untuk mendatangkan Sanchez adalah kesalahannya. Setelah dipastikan tidak mendapatkan gelar pada musim 2018/2019, Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer siap untuk melakukan perombakan besar pada timnya musim depan. Sanchez di bawa bawa untuk menjadi salah satu pemain yang akan di jual. Tapi seperti yang kita tahu penjualan akan sulit berjalan karena gajinya yang sangat besar.

Dikatakn juga jika Woodward menolak proposal penaikan gaji kiper mereka, David de Gea yang kontraknya akan segera habis pada akhir musim ini. Kiper nomor satu di Spanyol tersebut dinyakini meminta gaji setara dengan Sanchez. Walaupun kesepakatan kontrak baru dengan De Gea masih belum terpenuhi, tapi MU saat ini sudah mengaktifkan opsi di kontraknya yang dimana adalah perpanjangan otomatis selama semusim.