0

Perasaan Pogba Saat Kembali ke Manchester United : Seperti Pulang dari Liburan !

Nov 14 admin  

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, sepertinya tidak ingin pergi dalam waktu dekat ini seperti kata – kata rumor sebelumnya. Sebab, bisa pulang ke Old Trafford sudah cukup membuatnya merasa senang kembali.

Di umur yang masih belia, tepatnya di tahun 2012 silam, Paul Pogba memutuskan untuk pergi dari Manchester United. Ia lalu mendarat di Italia guna bergabung dengan Juventus yang pada kali itu baru meraih gelar Scudetto.

PAUL POGBA

Selama empat musim membela Bianconeri, ia mencuri hati para penggemar hingga dipercaya untuk mengemban nomor 10 yang terkenal itu. Di tahun 2016, tawaran untuk pulang ke Manchester United datang dan ia pun tidak bisa menolaknya.

Pada musim ini, ia terus mendapatkan perhatian dari public, terlebih setelah permasalahannya dengan sang pelatih, Jose Mourinho, menguak ke media. Beberapa rumor yang bercerita soal kepindahannya pun menjadi komoditas utama diklub tersebut.

Tetapi, rumor tersebut langsung terhempas dengan pernyataan sang gelandang kepada Inside United awal – awal ini. Paul Pogba mengatakan bahwa ia merasakan sesuatu yang luar biasa saat memutuskan kembali ke klub Manchester United.

“Saat saya kembali ke Manchester United, itu merupakan perasaan terbaik seumur hidupku. Saya seperti kembali ke rumah. Saya selalu memimpikan bermain di Manchester United, menjalani banyak pertandingan dan mencetak sejumlah gol ,”ucap Paul Pogba.

“Tidak ada yang berubah, kecuali mungkin tim serta pelatihnya saja. Namun sisanya, klub masih tetap seperti dahulu. Saya baru kembali ke rumah, rasanya tidak seperti benar – benar untuk pergi dari sini. Saya baru saja pergi berlibur ! (tertawa) ,”lanjutnya.

Sang agen, Mino Raiola, juga memberikan sinyal bahwa kliennya bakalan bertahan di Manchester United. Walaupun, menurutnya, Paul Pogba masih memiliki rasa cinta yang besar terhadap klub lamanya, Juventus.

“Dia sudah memperbaiki hubungannya dengan Jose Mourinho, dan sudah merasa lebih tenang sekarang ini ,”ucap Mino Raiola kepada Rai Sport.

“Dia merasa penting untuk Manchester United, mekipun Turin dan Juventus akan tetap tinggal di dalam hatinya ,”ujarnya.