0

Perjalanan Morata Ke Atletico Madrid Tidak Akan Mulus

Jan 29 admin  

Transfer Pemain – Perjalanan Morata Ke Atletico Madrid Tidak Akan Mulus – Berita tentang Moratta yang akan pergi dari Chelsea sudah ramai diperbincangkan. Dikarenakan penyerang berusia 26 tahun itu sudah meminta pergi dari Stamford Bridge. Alavaro Moratta diberitakan akan menuju Atletico Madrid. Namun banyak pihak yang meragukan keputusan Moratta untuk menuju Atletico Madrid. Tim yang dibesut oleh Diego Simeone itu memang merupakan bekas klub akademi Moratta, sebelum pindah ke Real Madrid. Menurut Bernd Schuster yang sempat bermain untuk Real Madrid (1988-1990) dan Atletico Madrid (1990-1993), keputusan Moratta sudah salah sedari awal, ketika ia memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Chelsea. Ia pun mengaku terkejut dengan isu Moratta ingin menuju ke Atletico Madrid. Dia menyatakan bahwa ia tidak tahu apakah Atletico adalah tim yang cocok untuk Moratta, dia berpikir Moratta sudah salah meninggalkan Madrid, dia tidak punya kesabaran menurutnya yang kini melatih klub China, Dalian Yifang tersebut.

Perjalanan Morata Ke Atletico Madrid Tidak Akan Mulus

Namun kedatangan Moratta ke Atletico ditolak oleh pihak Ultras Atletico Madrid, dikarenakan menurut mereka penyerang Chelsea ini bisa menghambat perkembangan pemain muda Los Colchoneros. Dikabarkan bahwa pada bursa transfer musim dingin ini, Atletico Madrid santer disebut sebut akan segera mendapatkan Moratta, penyerang 26 tahun ini diyakini akan segera meninggalkan Stamford Bridge karena Chelsea baru saja mendatangkan Gonzalo Higuain dengan status pemain pinjaman dengan opsi permanen. Kepindahan Moratta dikabarkan tinggal menyelesaikan cek medis, karena Moratta sudah meminta pergi dari Chelsea satu bulan yang lalu.

Morata Membulatkan Tekat Untuk Meninggalkan Chelsea

Lantas kabar ini membuat fans garis keras atau Los Rojiblancos geram. Mereka membuat aksi menolak kedatangan Moratta saat Atletico berhadapan dengan Getafe di Stadion Wanda Metroppolitano. Pada Ultras bernyanyi “Moratta buruk, Borja Garces lebih baik”. Mereka berpendapat tim ibu kota Spanyol ini tak perlu mendatangkan Moratta karena mereka memiliki Borja Garjes. Borja Garces adalah talenta muda produk akademi Atletico yang dijuluki Fernando Torres yang baru, penyerang 19 tahun ini mencatatkan debut bersama Atletico di laga melawan Eibar September lalu dan langsung mampu mencetak gol. Kemudian dengan masa lalu Moratta yang pernah memperkuat rival sekota Atletico, Real Madrid yang memungkinkan para Ultras tak setuju pemilik 27 caps timnas Spanyol tersebut menginjakan kaki di Stadion Wanda Metropolitano.