Persija Juara Bertahan Dan 3 Kali Menang, Borneo Tidak Mundur
0

Persija Juara Bertahan Dan 3 Kali Menang, Borneo Tidak Mundur

Mar 05 admin  

Persija Juara Bertahan Dan 3 Kali Menang, Borneo Tidak Mundur – Manajer Borneo FC, Fabio Lopez tidak takut walaupun berada dalam satu grub bersama dengan Persija Jakarta dalam laga Piala Presiden 2019. Fabio menyebut ini hanyalah statistic saja. Borneo saat ini menempati Grup D pada ajang Piala Presiden tahun ini. Mereka bersama sama dengan juara bertahan Persija, tim yang saat ini bertabur dengan bintang Madura United dan juga Juara Liga 2 PSS Sleman.

Pada laga pertama mereka dalam Grup D ini mereka akan langsung berhadapan dengan Persija. Melihat pada 3 pertempuran terakhir mereka, yang selalu di memangkan oleh Persija, Borneo tidak ingin menyerah. Tiga kekalahan Borneo atas Persija tersebut di dapatkan dua kali di ajang Liga 1 2018 dan 1 kali pada Piala Presiden 2018.

“Itu hanya statistic, tidak sama dengan pertandingan besok. Karena skuat kami saat ini sudah berbeda” ungkap Fabio. Pertandingan Borneo melawan Persija di Grup D Piala Presiden 2019 tersebut akan berlangsung pada Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Selasa 5 Maret.

“Laga besok melawan Persija yang di mana menjadi juara Liga 1 Indonesia adalah pertandingan krusial untuk Borneo. Semoga pertandingan tersebut akan menjadi hasil positif untuk kami” tambahnya. Fabio juga optimis anak asuhnya akan bisa menguasai jalannya pertandingan di Grup D. “Kami yakin bisa mendapatkan tiket ke babak berikutnya” Fabio.

READ  Luis Suarez Selamatkan Muka Barcelona Di Markas Atletico Madrid