Pertarungan Liverpool Dan City Diprediksi Akan Sampai Laga Terkahir
0

Pertarungan Liverpool Dan City Diprediksi Akan Sampai Laga Terkahir

Mar 24 admin  

Pertarungan Liverpool Dan City Diprediksi Akan Sampai Laga Terkahir – Liverpool dan Manchester City masih bersaing dengan ketat untuk mendapatkan gelar Premier League pada musim ini. Mantan bek Liverpool, Sami Hyypia yakin jika gelar juara akan di tentukan di pertandingan terakhir. Liverpool dan juga City berhasil menjadi dua tim terkuat pada klasemen sementara Premier League pada musim ini. Liverpool saat ini berhasil memuncaki klasemen dengan total 76 poin dan juga unggul 2 poin di depan Manchester City yang memiliki 1 tabungan pertandingan ekstra.

Pertarungan Liverpool Dan City Diprediksi Akan Sampai Laga Terkahir

Keduanya berhasil berjarak 13 poin dari Tottenham Hotspur yang menempati posisi ke 3. Tottenham juga hanya memiliki 8 pekan tersisa untuk mengejar poin tersebut. Walaupun secara sistematis masih mungkin, tapi secara kenyataan akan cukup besar untuk Tottenham. Seperti yang tercatat, Tottenham masih sering tersandung, tanpa kemenangan di empat laga terakhir mereka. Mereka juga sudah mendapatkan 9 kekalahan hampir dari 2 kali total kekalahan Liverpool (1) dan City (4).

Dengan perberbedaan 1 kemenangan antara Liverpool dan juga City, kemungkinan besar untuk menentukan juara akan terjadi pada laga puncak. Sebagai mantan pemain Liverpool, Hyypia berharap para juniornya berhasil memutuskan puasa gelar Premier League sejak 1990 lalu. “Ini akan menjadi musim yang benar benar menarik. Saya rasa City sendiri tidak akan kehilangan banyak poin. Sehingga kami tidak boleh kehilangan banyak poin juga” ungkapnya. “Jadi saya rasa ini akan berjalan hingga akhir musim. Akan bagus jika benar benar bersaing hingga detik terakhir dan saya berharap jika kami berhasil mewujudkan juara pada tahun ini” tambahnya.

READ  Indonesia Melaju Ke Babak Final Piala AFF U-22