0

Pesan Sederhana Solskjaer Yang Membuat Skuat MU Bersemangat

Jan 23 admin  

Manchester United – Pesan Sederhana Solskjaer Yang Membuat Skuat MU Bersemangat – Sejak Manchester United mulai di tangani oleh Ole Gunnar Solskjaer, Setan Merah melangkah dengan kencang. Dan di ketahui ada pesan sederhana yang di berikan oleh Solskjaer yang memecut para pemain MU. Solskjaer di angkat menjadi pelatih sementara setelah Jose Mourinho di lepas sebagai pelatih pada desember 2018. Sejak di asuh oleh Solskjaer Setan Merah berhaasil terus mendapatkan kemenangan.

Pesan Sederhana Solskjaer Yang Membuat Skuat MU Bersemangat

Setan Merah saat ini sudah berhasil memenangkan 7 laga terakhirnya di semua ajang kompetisi. 6 di antaranya mereka menangkan di Premier League di bawah naungan Solskjaer. Hasil positif ini membuat MU melaju ke posisi 4 besar. Gelandang MU Ander Herrera mengungkapkan sebuah pesan yang di sampaikan oleh Solskjaer yang membuat semangat tim nya. Solskjaer meminta Paul Pogba dkk untuk menunjukan kualitas mereka sebagai pemain Manchester United.

Era Baru Manchester United Di Mulai Bersama Dengan Solskjaer 

“Sejak hari dia datang kepada kami, pesannya sangat jelas : ini adalah Manchester United, karena itu kalian harus menunjukan kualitas kalian adalah pemain dari Manchester United” ungkap Herrera. “Dia juga meminta kami untuk bisa menunjukan performa tersebut dan berhasil menguasai bola walaupun di momen tersulit dalam pemainan. Dan kami kira kami sudah berhasil melakukannya” tambahnya.

“Contohnya saat kami bermain di kandang Newcastle, Atmosfernya benar benar sulit untuk kami. Mereka benar benar menunggu kami untuk datang setiap tahunnya agar mereka bisa mengalahkan kami. Tapi saya pikir tim kami bereaksi dengan sangat baik pada babak kedua” jelasnya. “Sangat bagus. Semuanya sangat senang dengan perfotma kami saat ini dan menghasilkan sesuatu yang positif. Dia mengerti apa arti Manchester United sehingga dia juga ingin para pemain mengetahuinya” lanut Herrera. “Kami sudah berhasil untuk memenangkan 7 pertandingan berturut turut jadi kami tidak bisa meminta lebih banyak lagi. Jadi kami harus berhati hati karena pada pertengahan musim dengan masih banyak laga yang tersisa. Dan kami juga pada bulan Februari kami memiliki jadwal yang berat”ungkapnya.