0

Piatek Akan Segera Jalani Debut Bersama Dengan AC Milan

Jan 27 admin  

Ac Milan – Piatek Akan Segera Jalani Debut Bersama Dengan AC Milan – Milan baru saja mendatangkan striker Genoa, Piatek, pria asal polandia ini ditebus dengan harga 35juta euro (Rp 563 miliar). Penyerang 23 tahun ini diharapkan bisa menggantikan peran Higuain sebagai ujung tombak II Diavolo. Higuain sendiri kini berseragam Chelsea usai Milan mengakhiri masa peminjamannya dari Juventus dengan lebih cepat. Sebelum merapat ke San Siro sebenarnya Piatek sempat menjadi incaran beberapa klub besar eropa lainnya seperti Juventus, Real Madrid dan Barcelona. Namun ia tetap memilih untuk bergabung bersama AC Milan dikarenakan kencintaannya terhadap Milan, dia menyatakan bahwa dulu hanya bisa memakai handuk Milan, dan sekarang dia memakai jersey Milan dengan namanya sendiri.

Piatek Akan Segera Jalani Debut Bersama Dengan AC Milan

Menurutnya itu adalah sebuah keajaiban, dikarenakan kecintaannya terhadap Milan sudah ada sejak ia berusia 11 tahun. Terungkap dengan foto Piatek yang menggunakan handuk AC Milan tersebar di Internet. Dia menyatakan bahwa apa yang dialaminya menunjukan bahwa keinginan apapun dapat menjadi kenyataan. Tentu tidak saja dia tidak lupa bahwa dia masih berusia 23 tahun dan dia tahu bahwa dia masih harus bekerja keras untuk tetap tampil stabil. Dia mengaku tidak ingin tampil luar biasa hari ini dan kemudia menghilang di esok hari.

Memang selama perjalanannya setengah musim di Genoa, Piatek melejit dengan torehan 13 gol dari 19 laga di Serie A. Padahal ini adalah musim debutnya di kompetisi Negri Pizza setelah didatangkan dari KS Cracovia. Pria yang identik dengan perayaan gol dengan menembakan pistol tersebut berharap bisa membawa Milan kembali ke Liga Champions. Rossoneri sudah cukup lama absen di kompetisi tertinggi antar klub liga eropa tersebut, terakhir mereka berlaga di Liga Champions adalah musim 2013/2014.

Menurut pelatih Milan Gennaro Gattuso, Piatek tampil seperti Robocop. Hal ini dikarenakan pemain rekrutan Genoa ini tak banyak bicara selama sesi latihan. Setelah bertemu di sesi-sesi latihan pertama Piatek, Gattuso pun mengungkapkan kesannya terhadap si pemain anyar. Pemain asal Polandia tersebut disebutnya sangat irit bicara. Menurutnya, Piatek sangat mengandalkan fisiknya dan dia gemar menusuk ke ruang-ruang yang tersedia. Piatek berpeluang untuk menjalankan debutnya bersama Milan pada laga kontra Napoli di San Siro.