Pochettino Akan Dukung Liverpool Atau Manchester City?
0

Pochettino Akan Dukung Liverpool Atau Manchester City?

Jan 02 admin  

Premier League – Pochettino Akan Dukung Liverpool Atau Manchester City? – Laga Panas Di antara Manchester City melawan Liverpool juga akan berdampak pada posisi Tottenham Hotspur pada klasemen sementara Premier League. Lalu siapa yang akan di dukung oleh Mauricio Pochettino?

Tottenham untuk sementara kembali berhasil mendapatkan posisi kedua klasemen sementara dari tangan City. The Lilywhite merebut posisi runner up setelah berhasil memenangkan pertandingan di markas Cardiff City dengan skor 3-0 pada rabu 2 Januari 2019 dini hari WIB.

Pochettino Akan Dukung Liverpool Atau Manchester City?

Tottenham saat ini berhasil mengumpulkan 48 poin dari 21 laga yang sudah mereka jalani. Mereka berhasil memotong jarak dengan Liverpool menjadi 6 poin dan melewati City yang baru mendapatkan 47 poin.

Pada Jumat 4 Januari 2019 dini hari WIB, City dan Liverpool akan saling bertarung di Etihad Stadium. Pochettino tentu saja akan memperhatikan laga tersebut. Tapi hanya sebagai fans sepakbola yang netral. “Saya tidak perduli, saya tidak perduli” kata Pochettino kepada Sky Sports.

Pertandingan Big Match Premier League 2019 Antara Liverpool Dengan City

“Tentu saya akan menyaksikan pertandingan tersebut, karena pertandingan ini adalah sebuah pertandingan yang luar biasa. Dan tentu saja saya adalah penikmat sepakbola juga” jelas sang manajer.

“Menurut saya kedua tim ini adalah yang terbaik di Inggris dan tentu saja itu akan sangat menghibur. Tapi besoknya kami juga harus tampil pada ajang piala FA dan kami harus bersiap siap. Karena kami juga memiliki jadwal yang cukup padat” tutupnya.

READ  AC Milan Diminta Datangkan Bek Santos