0

Pochettino Kane Adalah Pembunuh !

Nov 10 admin  

Pelatih Tottenham Hotspur, Mouricio Pochettino menyakini Harry Kane bisa jadi pemain yang jauh lebih hebat jika dia tak terlalu memikirkan tentang mencetak gol. Mauricio Pochettino meminta Kane sedikit melupakan hasratnya untuk mencetak gol di setiap pertandingan.

Harry Kane terbilang salah satu striker mematikan di dunia saat ini. Striker dengan tiper seperti Kane sudah cukup jarang di tengah dunia sepak bola yang mengandalkan pemain – pemain dengan pergerakan yang cepat.

 

 

Pemain berusia 25 tahun ini baru aja mencatatkan golnya yang ke – 150 untuk Spurs saat mengalahkan PSV 2 – 1 . Mouricio Pochettino pun percaya kane bisa berkembang jauh lebih baik jika saja mau melupakan sedikit tekanan dalam mencetak gol.

Mouricio Pochettino juga percaya kepada Harry Kane masih belum mencapai potensi terbaiknya, mengingat usianya yang masih muda.

Menurut Pochettino, Harry Kane layaknya pembunuhan di depan gawang musuhnya. Harry Kane adalah striker yang amat sangat ditakuti oleh kiper, sebab dia bisa tiba – tiba mencetak gol meskipun peluang yang dimilikinya sangatlah minim.

“Dia adalah pembunuh, seorang jagal, seorang pembunuh yang siap menerkam musuhnya. Dia selalu melatih kemampuannya apa pun yang dia inginkan seperti untuk membunuh kiper lawannya, semua,”tutup Mouricio Pochettino di Sky Sports.

“Dia ingin mencetak gol, dia sangat berhasrat dalam mencetak gol ke gawang musuhnya .”

“Oleh sebab itu terkadang ketika dia tak mencetak gol dia sangat terobsesi dalam mencetak gol, terkadang hal seperti itu dapat menyulitkan dia karena terkadang butuh lebih banyak kebebasan, bukan terobsesi .”

Alhasil, Pochettino yakin Harry Kane akan mempelajari masalah tersebut kedepannya. Harry Kane masih muda dan masih harus belajar soal sepak bolanya. Mouricio Pochettino pun mengaku kagum dengan focus dan determinasi Harry Kane di sesi latihannya.

“Namun dia akan belajar karena saat ini dia mulai lebih dewasa, dia masih cukup mudah untuk hal ini .”

“Saya terkejut karena dia amat begitu focus dalam sesi latihannya dan anda bahkan harus menghentikan dia berlatih karena dia selalu ingin berlatih untuk berkembang menjadi lebih baik lagi, dan itu adalah hal yang luar biasa ,”ujar Pochettino.