Porto Resmi Perpanjang Kontrak Iker Casillas Hingga 2019
0

Porto Resmi Perpanjang Kontrak Iker Casillas Hingga 2019

May 25 admin  

Info Sepakbola Dunia – Porto Resmi Perpanjang Kontrak Iker Casillas Hingga 2019 – Baru baru ini salah satu tim dari Liga Portugal yakni FC Porto resmi untuk memperpanjang masa bakti penjaga gawang nomor satu mereka yakni Iker Casillas selama satu musim hingga 2019. Pertimbangan untuk memperpanjang kontrak Iker Casillas tersebut setelah sang kiper bermain dengan bagus membela FC Porto di beberapa musim terakhir khususnya di musim ini. Karir dari Iker Casillas di beberapa musim terakhir ini memang simpang siur untuk bisa di lihat.

Tak banyak publik yang mencari tahu tentang performa serta penampilan dari sang penjaga gawang tersebut karena Iker Casillas bermain di Liga Portugal. Namun kabar yang membahagiakan datang kepada dirinya baru baru ini. Di mana FC Porto yang dirinya bela resmi untuk mengeluarkan keputusan bahwa mereka memperpanjang masa bakti atau perpanjangan kontrak bagi Iker Casillas selama satu musim lagi. Artinya, Iker Casillas akan tetap berseragam FC Porto di musim depan sampai musim selesai.

Porto Resmi Perpanjang Kontrak Iker Casillas Hingga 2019

Porto Resmi Perpanjang Kontrak Iker Casillas Hingga 2019

Hal ini memang begitu membanggakan bagi Iker Casillas. Pasalnya penjaga gawang yang sudah mempunyai usia 36 tahun ini sudah memiliki usia yang tak muda lagi, namun performanya masih di hargai oleh FC porto untuk tetap membela mereka hingga satu musim ke depan. Dengan hasil ini, Iker Casillas akan berseragam FC Porto selama kurang lebih sudah empat musim yang akan datang. Sejak di datangkan dari Real Madrid di musim 2015 dengan status free transfers, Iker Casillas langsung menjadi kiper andalan bagi FC Porto.

Hingga musim 2017 – 2018 ini Iker Casillas masih di percayai untuk menjaga gawang dari Porto dan berjibaku dalam mengantarkan hasil yang baik bagi kelangsungan tim. Di musim ini Iker Casillas yang merupakan legenda hidup Real Madrid tersebut di mainkan oleh Porto sebanyak 20 kali penampilan untuk membela FC Porto di LIga Domestik.

Agen Judi Online Dengan Deposit Terendah Dan Bank Terlengkap

Perjuangan dari Iker Casillas di musim ini melahirkan hasil yang nyata bagi FC Porto yang sukses mendapatkan gelar untuk di persembahkan kepada para pendukung FC Porto di Estadio do Dragao. Maka tak heran jika Iker Casillas mendapatkan perpanjangan kontrak baru di Porto hingga musim depan selesai.

Bahkan di musim ini, Iker Casillas mampu untuk tetap mendominasi sebagai salah satu kiper terbaik dan sering mendapatkan jam terbang lebih banyak di bandingka tiga kiper yang di miliki FC Porto yang lainnya seperti Vana, Jose Sa dn juga Fabiano. Patut untuk kita tunggu performa yang akan di tunjukkan oleh Iker Casillas di musim depan yang telah mendapatkan perpanjangan masa kontrak selama satu musim lagi dengan FC porto. Apakah dirinya akan tetap konsisten seperti saat ini atau malah justru berbalik arah.