Portugal Pantang Bermain Bertahan Hadapi Italia
0

Portugal Pantang Bermain Bertahan Hadapi Italia

Nov 17 admin  

Berita Bola – Portugal Pantang Bermain Bertahan Hadapi Italia Portugal akan menghadapi Italia dalam laga lanjutan UEFA Nations League. Dan kubu Portugal menekankan jika mereka tidak akan bermain bertahan walaupun mereka hanya perlu mengamankan 1 poin dalam laga ini. Pertarungan antara Potugal dan juga Italia akan berlangsung di San Siro, pada Minggu 18 November 2018 dini hari WIB. Portugal sendiri hanya membutuhkan 1 poin untuk memastikan diri mereka dapat lolos ke babak semi final dengan status juara Grup 3 Liga A.

Portugal Pantang Bermain Bertahan Hadapi Italia

Berita Bola Terlengkap Terupdate Dan Terpercaya

Pada saat ini Portugal berhasil memimpin klasemen sementara dengan total 6 poin dari 2 laga yang sudah mereka jalani. Dimana Italia juga memiliki 4 poin dari hasil 3 pertandingan. Jika di hitung, tambahan 1 angka saja sudah akan membuat dia mengunci puncak klasemen dengan total 7 poin. Hal tersebut di karenakan tim yang di naungi oleh Roberto Mancini sudah menjalani 4 laga di fase grup dan Portugal masih menabung 1 pertandingan melawan Polandia yang dimana sudah pasti akan tersingkir.

Situs Prediksi Skor Bola Liga Besar Terpercaya

“Kami bukan di posisi yang akan mengandalkan serangan balik. Mereka bagus dalam penguasaan bola sehingga sangat teroganisir. Sehingga mereka akan berusaha untuk lebih menyerang” uangkap Fernando Santos yang menaungi tim nasional Portugal. “Kami sendiri juga ingin menguasai jalannya pertandingan dan kami akan berusaha mengacaukan pergerakan lawan. Kami akan menutup ruang pergerakan mereka dan menciptakan masalah untuk Italia” tambahnya. “Gaya permainan kami memang mirip dengan mereka, tapi saya rasa pemain kami memiliki kualitas yang lebih untuk menangani masalah tersebut” tutupnya.