Posisi Luke Shaw belum jelas di United, klub lain siap menampung
0

Posisi Luke Shaw belum jelas di United, klub lain siap menampung

Dec 03 admin  

Agen Resmi Taruhan Bola Online Sbobet Dan Maxbet Terpercaya 2017 – Posisi Luke Shaw belum jelas di United, klub lain siap menampung – Pemain yang berada di posisi bek sayap kanan dari Manchester United yaitu Luke Shaw tersebut kelihatannya tidak akan berfikif panjang untuk bisa pindah di musim panas tahun depan tersebut. Pasalnya sang pemain Luke Shaw masih banyak yang menginginkan jasanya. Sang pemain Luke Shaw tidak akan payah payah untuk mencari klub, akan tetapi banyak klub yang sudah menginginkannya.

luke-shaw-1

Posisi Luke Shaw belum jelas di United, klub lain siap menampung

Sempat di ketahui bahwa sang pemain Luke Shaw tersebut akan masuk dalam daftar harga pemain yang akan di jual oleh Manchester United. Manchester United bersedia akan melakukan negosiasi untuk transfer dari sang pemain Luke Shaw tersebut. Sempat juga di ketahui bahwa sang pemain Luke Shaw akan di jual di musim panas ini di karenakan sang pemain tidak masuk dalam daftar pemain yang ada di dalam skuad Manchester United tersebut di bawah asuhan pelatih Jose Mourinho.

Sang pemain Luke Shaw juga tidak di percayai oleh sang pelatih Jose Mourinho di karenakan sang pemain sering mendapatkan masalah kebugarannya dan juga di terpa oleh cidera. Sang pemain Luke Shaw yang baru menginjak umur 22 tahun tersebut sangat kesulitan untuk bisa menembus lini utama dari Manchester United tersebut. Pasalnya di posisi dari bek sayap kiri tersebut, sang pemain Luke Shaw harus berjibaku dan juga harus bersaing oleh para pemain lain.

Yang di mana posisi tersebut di isi oleh Mateo Darmian, Ashley Young, Daley Blind dan juga bahkan Marcos Rojo. Dengan adanya hal tersebut membuat sang pemain Luke Shaw merasa terbebani dan juga tidak akan bisa menembusnya dengan hal yang mudah. Bahkan sang pemain Luke Shaw juga belum pernah sekali pun di turunkan di Liga Premier Inggris hingga pekan ke sebelas ini. Sang pemain Luke Shaw pernah turun saat dirinya membela Manchester United di ajang lain bukan di Liga Premier Inggris.

Sang pemain Luke Shaw tentunya juga akan menginginkan di saat saat dirinya untuk di turunkan secara regular di tim utama tersebut. Akan tetapi sang pemain Luke Shaw juga ingin terus bermain di Manchester United dan juga tetap ingin memperjuangkan posisinya sebagai bek sayap kiri tersebut. Namun di lain sisi Manchester United juga siap melepas sang pemain Luke Shaw tersebut, namun dengan status pemain pinjaman di bursa transfer musim panas ini.

Sang pemain Luke Shaw sendiri juga memiliki kontrak yang akan habis di Manchester United dalam jangka waktu yang dekat. Dan beberapa nama lain klub yang siap menampung dan juga ingin mendapatkan tanda tangannya tersebut antara lain Manchester City, Arsenal, The Blues Chelsea, Inter Milan dan juga bahkan klub asal Turki yaitu fenerbahce tersebut