0

Pujian Eriksen untuk Gareth Bale yang Mendekati Level Messi – Ronaldo

Nov 15 admin  

Gelandang timnas Denmark, Christian Eriksen menyampaikan pujuan selangit kepada Gareth Bale, penyerang Wales. Christian Eriksen bahkan menilai Gareth Bale adalah salah satu pemain yang sangat dekat levelnya dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Wales akan menjamu lawannya Denmark pada salah satu laga UEFA Nations League akhir pekan ini. Hal inilah yang membuat Eriksen Meminta skuat Denmark untuk lebih hati – hati menghadapi ancaman Gareth Bale.

Gareth Bale

Laga ini cukup penting karena siapa pun yang meraih kemenangan akan menjadi pemuncak grup dan berhak mempromosikan ke grup liga berikutnya. Kedua tim pun ingin membuktikan diri sebagai salah satu timnas yang harus diwaspadai. Menurut Christian Eriksen , Bale adalah pemain yang memiliki beberapa kemampuan terbaiknya.

Christian Eriksen menilai kehebatan Gareth Bale sudah terbukti di Real Madrid. Gareth Bale tampil dengan bagus dan selalu jadi penentu kemenangan dari Real Madrid. Tak perlu diragukan lagi, Gareth Bale berada di level tertingginya saat ini.

“Dia adalah pemain top. Tidak ada pemain di dunia ini yang menyamai Ronaldo dan Messi, tetapi dia berada dalam kelompok yang sangat, sangat dekat dengan kedua pemain tersebut ,” ujar Christian Eriksen di Sky Spots.

“Dia sudah bermain di Real Madrid cukup lama saat ini dan dia melakukan dengan sangat baik di sana. Bahkan mempertanyakan apakah dia layak dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi membuktikan bahwa dia berada di level yang tinggi.”

Lebih lanjut, Christian Eriksen memuji salah satu kekuatan utama dari Gareth Bale yaitu kecepatannya. Menurutnya, Gareth Bale adalah pemain yang selalu jadi jaminan gol bagi setiap tim yang sedang dia bela.

“Gareth Bale adalah seseorang yang selalu bisa memberikan sesuatu yang lebih baik lagi. Dia melakukan itu di setiap tim yang sudah pernah dia bela .”

“Dia sangat cepat, sangat tegas, dan dia selalu menggaransi beberapa golnya. Sepak bola internasional adalah soal mendapatkan gola, dan dia sudah melakukan semua itu ,”tutupnya.