Ramos Sikut Messi, Pique Ungkap Memang Bibirnya Berdarah
0

Ramos Sikut Messi, Pique Ungkap Memang Bibirnya Berdarah

Mar 04 admin  

Ramos Sikut Messi, Pique Ungkap Memang Bibirnya Berdarah – Bek Barcelona, Gerard Pique memberikan komentar atas kejadian Lionel Messi dan Sergio Ramos dalam laga El Clasico. Bibir La Pulga memang di sebutkan berdarah. Barca berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 atas Real Madrid saat menjalankan laga di Santiago Bernabeu pada Minggu 3 Maret 2019 dini hari WIB. Ivan Rakiric berhasil menjadi penentu kemenangan dalam laga tersebut.

Menjelang akhir ababk pertama, Messi mendapatkan sikutan dari Ramos dalam sebuah momen perebutan bola. Wasit tidak memberikan pelanggaran sehingga Messi dan Ramospun bersitegang. Ramospun meresopon jika tindakan Messi hanya berlebihan. Pique lalu membela rekan setimnya dengan mengungkapkan jika memang betul bibir Messi terluka karena sikutan tersebut.

“Leo mulutnya berdarah. Itu memang sebuah agresi. Intensitas tidak harus di ukur. Tapi saya tetap bergaul dengan baik dengan pemain Real Madrid” ungkap Pique. “Tapi tentu saja saat bertanding, anda akan membela tim anda dan hanya ada rivalitas di sana” tambahnya.