0

Real Madrid Akan Menghargai Dybala Dengan Nilai 1.6 Triliun Rupiah

Jan 23 admin  

Transfer Pemain – Real Madrid Akan Menghargai Dybala Dengan Nilai 1.6 Triliun Rupiah – Real Madrid di beritakan sudah siap untuk mendatangkan Paulo Dybala ke Santiago Bernabeu. Untuk dapat mendatangkan penyerang asal Argentina tersebut, Madrid mengeluarkan dana yang sangat besar. Sejak hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus, Madrid kesulitan menghasilkan gol pada musim ini. Dalam ajang La Liga, Los Blancos baru berhasil mencetak 30 gol dalam 20 laga yang sudah mereka jalani.

Real Madrid Akan Menghargai Dybala Dengan Nilai 1.6 Triliun Rupiah

Dybala di yakini bisa menjadi solusi untuk lini depan Real Madrid agar bisa menjadi mesin pencetak gol. Sejak bergabung dengan Juventus pada 2015 lalu, Dybala berhasil menjadi salah satu pilar penyerang yang sangat penting di lini depan. Dia sudah berhasil mengemas 54 gol dari 115 laga yang dia jalani di ajang Serie A. Di ketahui untuk mendatangkan sang penyerang pada musim panas mendatang, Madrid di katakana sudah siap untuk mengeluarkan dana sebesar 90 juta pound sterling atau sekitar 1.6 triliun Rupiah. Mantan pemain Parlemo tersebut juga di ketahui masih memiliki kontrak dengan Juventus hingga tahun 2022.

Sinar Terang Dybala Tertutup Cristiano Ronaldo Pada Musim Ini

Pada musim ini tercatat Dybala baru berhasil mencetak 7 gol di semua ajang kompetisi, sedangkan pada musim lalu dia berhasil mencetak 26 gol. Penyerang yang baru berusia 25 tahun tersebut harus tertutup sinarnya oleh Cristiano Ronaldo. Sementara itu, Real Madrid memang masih memiliki nama nama seperti Karim Benzema, Gareth Bale dan juga Vanicius JR. yang bisa mengisi lini depan mereka. Dybala diharapkan bisa membawa Era baru di Madrid pada musim depan.

READ  Barcelona Telah Siap Menjual Ousmane Dembele