0

Real Madrid Harus Kehilangan Bale Kembali

Jan 04 admin  

La Liga – Real Madrid Harus Kehilangan Bale Kembali – Cedera Gareth Bale di ikuti dengan hasil imbang yang harus di alami oleh Real Madrid di kandang Villarreal. Lalu, masalah apa lagi yang di dapatkan oleh pemain depan asal Wales tersebut? Bale di tarik keluar oleh manager Santiago Solari pada awal babak kedua. Pada saat itu Real Madrid masih berhasil unggul dengan skor 2-1 yang di mana kemudian gagal untuk pulang membawa 3 poin penuh karena pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Real Madrid Harus Kehilangan Bale Kembali

Dalam pernyataan sang manajer setelah peratandingan, Solari mengatakan jika Bale mengalami benturan. Tapi untuk cedera pasti sang pemain yang sudah berumur 29 tahun tersebut belum pasti. “Bale mengalami benturan dan kami harus segera menggantinya” ungkap Solari setelah pertandingan.

Bale Kembali Cedera, Untuk Ke 14 Kalinya Bersama Madrid

Cedera ini menjadi kabar buruk untuk kubu Real Madrid dan tentunya untuk Bale sendiri. Karena di mana ada catatan yang mengatakan bahwa cederanya kali ini adalah untuk yang ke 14 kalinya sepanjang Bale membela Madrid. Kondisi mudah cederanya inilah yang membuatnya lambat untuk menampilkan potensi terbaiknya di Santiago Bernabeu.

READ  Lionel Messi Berharap Barcelona Tidak Bergantung Padanya