Real Madrid Jangan Berharap Dapat Potongan Untuk Hazard
0

Real Madrid Jangan Berharap Dapat Potongan Untuk Hazard

May 31 admin  

Real Madrid sedang sangat banyak di kabarkan ingin mendatangkan Eden Hazard. Madrid lalu di peringatkan jika Harga Hazard akan sangat tinggi. Hazard sudah menjalani tahun terakhirnya di Chelsea. Kontrak pemain dari Belgia tewrsebut akan segera habis pada Juni 2020.  Setelah mengantarkan Chelsea menjadi juara Liga Europa, Hazard memberikan gerakan jika dirinya akan segera keluar dari zona nyaman dan mengaku ingin menjalani tantangan baru.

Di kabarkan oleh media, Chelsea akan memasang harga sebesar 130 juta pounds untuk Hazard. Sementara Madrid di katakana sudah yakin bisa mendapatkan jasa dari Hazard dengan harga tidak akan lebih dari 88 juta pounds. Mantan Presiden Madrid, Ramon Calderon memperingatkan mantan klubnya mengenai transfer dengan Chelsea. Baginya, Madrid harus menyediakan dana yang sangat besar jika mereka ingin benar benar merebut Hazard.

“Sepertinya Hazard akan datang ke Santiago Bernabeu. Dan ini adalah kabar yang sangat bagus untuk Real Madrid” puji Calderon. “Saya kira saat ini tidak hanya soal uang. Si pemain sudah dengan jelas mengatakan jika dia akan pergi untuk mencari tantangan baru. Tidak akan adil untuk mempertahankan pemain yang sudah ada di sana selama 7 musim dan hanya memiliki 1 tahun tersisa dalam kontraknya” sambungnya.

“Tentunya Chelsea tidak akan menjadi pihak yang mudah untuk di bujuk. Saya mengetahuinya dengan baik karena pada 2007 saya juga menjalankan negosiasi panjang dengan Peter Kenyon dan roman Abramovich untuk mendapatkan Arjen Robben” ungkapnya. “Dia tidak dimainkan oleh Chelsea, tapi walaupun demikian mereka menyatakan jika harganya adalah 35 juta pounds. Saya terus mencoba untuk menawar berkali kali, dan kami menunggu hingga detik terakhir. Tapi sayang kami akhirnya harus membayar dengan harga yang sesuai” tutup Calderon.

READ  Barcelona Telah Siap Menjual Ousmane Dembele