Real Madrid Sudah Tidak Tajam Seperti Dulu Lagi
0

Real Madrid Sudah Tidak Tajam Seperti Dulu Lagi

Jan 20 admin  

La Liga – Real Madrid Sudah Tidak Tajam Seperti Dulu Lagi – Casemiro tidak setuju jika para penyerang Real Madrid yang di salahkan karena gagal untuk mencetak banyak gol pada musim ini. Menurutnya para pemain di lini depan sudah bermain dengan sangat baik. Real Madrid berhasil mengalahkan Sevilla dengan skor 2-0 di kandang Stadion Santiago Bernabeu pada Sabtu 19 Januari 2019 pada laga pekan ke 20 La Liga. Dua gol tersebut di persembahkan oleh Casemiro pada menit ke 78 dan juga Luka Modric di menit akhir laga.

Real Madrid Sudah Tidak Tajam Seperti Dulu Lagi

Kemenangan ini membuat El Real berhasil menduduki posisi 3 besar. Tim asuhan Santiano Solari saat ini sudah mendapatkan 36 poin dan hanya tertinggal 7 poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen. Tapi di balik pencapaian mereka melawan Sevilla ini, Kritik tetap mereka dapatkan untuk lini depan mereka. Setelah trio Vinicius Jr, Karim Benzema dan juga Lucas Vazquez tampil tidak maksimal pada laga ini.

Casemiro Tidak Setuju Jika Lini Depan Real Madrid Di Salahkan

Kurang tajamnya kini depan ini juga di anggap sebagai sumber masalah utama sedikitnya produksifitas gol Los Blancos pada musim ini. Selama di tinggal oleh mega bintang mereka Cristiano Ronaldo ke Juventus, El Real memang belum bisa mendapatkan pengganti mesin pencetak gol mereka. Hal ini membuat performa gol mereka di La Liga menurun drastis dan baru bisa mendapatkan 30 gol.

Walaupun begitu, Casemiro yang berhasil memecah kebuntuan gol dalam laga kontra Sevilla mengaku tidak setuju jika lini depan mereka yang di salahkan. Baginya lini depan mereka sudah tampil dengan sangat baik. “Jangan salahkan penyerang kami hanya karena minimnya gol yang tercipta pada musim ini. Real Madrid bisa selalu menang dan pemain depan kami sudah melakukannya dengan sangat baik” ungkap Casemiro. “Vinicius saat ini dalam kondisi yang luar biasa dan juga Karim Benzema sedang dalam performa terbaiknya. Walaupun kita masih harus bersabar dengan perkembangan Vinicius. Madrid mencetak sedikit gol, tapi tidak bisa di katakan salah para penyerang” tambahnya.

READ  Sevilla Duduki Posisi Puncak Klasemen La Liga Di Pekan Ke 13