Robben Tawarkan Nomor Keramaat Untuk Pemain Muda Chelsea
0

Robben Tawarkan Nomor Keramaat Untuk Pemain Muda Chelsea

Jan 16 admin  

Transfer Pemain – Robben Tawarkan Nomor Keramaat Untuk Pemain Muda Chelsea – Seperti yang telah kita ketahui bahwa salah satu pemain yang di miliki oleh Chelsea yakni Callum Hudson Odoi di gemari oleh deretan tim tim besar. Barcelona, Manchester United dan juga masih banyak lagi yang saling sikut untuk mendapatkan tanda tangan dari Callum Hudson Odoi. Pemain yang memiliki kebangsaan dari Inggris tersebut memiliki prospek yang begitu menjanjikan jika mampu di manfaatkan dengan baik. Untuk sekarang ini Calum Hudson Odoi sendiri masih membela Chelsea dan bermain di bawah arahan dari sang pelatih Maurizio Sarri.

Robben Tawarkan Nomor Keramaat Untuk Pemain Muda Chelsea

Namum banyak yang menilai bahwa Callum Hudson Odoi harus segera pindah ke tim yang lebih baik guna menaikkan level kemampuannya. Seperti yang di ketahui memang Bayern Muenchen juga menjadi salah satu tim yang juga tertarik ingin mendatang Callum Hudson Odoi. Namun mereka juga tak cukup diunggulkan karena harus bersaing dengan tim-tim lain untuk bisa mendatangkan sang pemain. Namun baru baru ini seperti yang di lansir dari Metro, kabarnya dalam satu pemain yang di miliki oleh kkwh Bayern Munchen yakni Arjen Robben siap untuk memberikan nomor kepada Callum Hudson Odoi.

Pemain yang memiliki status sebagai legenda itu tak akan lagi untuk berseragam Bayern Munchen karena kemungkinan besar Robben tak akan di perpanjangan masa baktinya. Oleh karena itu Arjen Robben akan menawarkan nomer keramat yang dirinya miliki untuk di serahkan ke Callum Hudson Odoi jika berkenan ingin hengkang ke tanah Jerman. Di musim depan saja Arjen Robben tak akan lagi membela kelangsungan tim, karena telah mengindikasikan bahwa akan hengkang di akhir musim. Mendengar akan hal ini Callum Hudson Odoi sendiri masih belum memikirkan akan hal itu.

Bayern Munich Masih Mencari Penyerang Untuk Mempertajam Lini Depan

Yang terpenting dirinya masih ingin tetap fokus dengan apa yang dirinya jalani. Bersama Chelsea pemain yang memiliki usia sekitar 18 tahun ini masih dimainkan sebanyak dua kali. Dirinya harus bersaing dengan pemain pemain kain seperti Alvaro Morata dan juga Olivier Giroud yang sedang menduduki lini depan. Tak membuat banyak waktu, publik sendiri menilai Callum Hudson Odoi harus mencari tim lain. Nampaknya Bayern Munchen tak akan menyerah untuk bisa mendapat nama dari Callum Hudson Odoi di bisa transfer musim dingin ini nantinya.

Mereka juga tahu dengan adanya iming-iming dari Arjen Robben ini, akan membuat Callum Hudson Odoi akan memilihnya karena Arjen Robben mempercayai sepenuhnya. Namun hal ini tercantun masih saja di pikirkan okeh kubu Chelsea mengenai masa depan yang dimiliki oleh Callum Hudson Odoi. Jika memang akan hengkang, tak menutup kemungkinan dirinya akan dihargai dengan harga yang tinggi. Menarik untuk kita nantikan perkembangan dari isu yang cukup mengejutkan ini dari Arjen Robben yang sedang menawarkan nomor sepuluh milihnya untuk di gantikan oleh Callum Hudson Odoi.