0

Rodger Ingin Melihat Liverpool Raih Sukses

Dec 03 admin  

Manajer Glasgow Celtic, Brendan Rodgers

Manajer Glasgow Celtic Brendan Rodgers mengaku berharap ingin melihat klub Liverpool bisa meraih sukses apalagi dia menyebut bahwa Jurgen Klopp sudah melakukan tugas yang bagus di Anfield.

Rodgers adalah sosok mantan manajer Liverpool. Dia pernah menangin klub tersebut dari tahun 2012 hingga 2015.

Dia sempat nyaris membawa Liverpool menjadi juara Liga Premier League tepatnya pada musim ke 2013-2014. Namun karena terpeleset di beberapa laga, termasuk saat melawan Chelsea Luis Suarez cs saat itu hanya bisa meraih runner-up.

Rodgers sendiri sekarang meraih sukses bersama Celtic. Dalam dua musim terakhir ini dia membawa klub raksasa Skotlandia itu meraih enam gelar juara, termasuk dua gelar liga secara beruntun.

 

Harapan Untuk Liverpool

Sekarang ini klub Liverpool mengalami peningkatan performa dibawah asuhan pelatih Jurgen Klopp. Musim ini mereka disebut sebagai salah satu kandidat calon juara liga yang bersaing dengan Manchester City.

Rodgers juga memperhatikan sepak terjang Klopp sejauh ini. Dia pun berharap Liverpool bisa sukses bersama manajer asal Jerman tersebut.

“Saya ingin melihat mereka bisa meraih sukses, tentu saja. Untuk para pendukung, itu akan sangat brilian,” ujar Rodgers kepada The Mail on Sunday.

“Ketika anda berpikir seberapa dekat kami waktu itu, waktu Liverpool berada di urutan kedua dibawah Rodger pada tahun 2014. Itu sudah menjadi sangat emosional dalam lima pertandingan terakhir untuk mendekati dan kemudian tidak menang, itu sangat sulit,” kenangnya.

“Mereka akan mendekat, Jurgen Klopp telah melakukan perkerjaan yang fantastis dan berinvestasi dengan baik,” pujinya.

 

Sewa Rumah

Rodgers kemudian berharap bahwa Jurgen Klopp bisa bertahan lebih lama di Liverpool. Alasannya simple, karena mantan bos Dortmund itu sekarang sudah tinggal di rumahnya.

“Hanya manusia yang bertanya,” jawab Rodgers ketika ditanya apa dia juga berharap Klopp tidak akan meraih kesuksesan di Anfield agar dia tidak tersaingin.

“Tapi Jurgen Klopp menyewa rumah saya. Saya ingin dia ada disama selama mungkin,” canda Rodgers.